Items where Subject is "300 - SOCIAL SCIENCE > 330 - 339 ECONOMICS > 332 - FINANCIAL ECONOMICS > 332.17 - BANKING SERVICES"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification (7942)
- 300 - SOCIAL SCIENCE (2129)
- 330 - 339 ECONOMICS (2065)
- 332 - FINANCIAL ECONOMICS (1689)
- 332.17 - BANKING SERVICES (200)
- 332 - FINANCIAL ECONOMICS (1689)
- 330 - 339 ECONOMICS (2065)
- 300 - SOCIAL SCIENCE (2129)
Article
Ardianto, Herwin (2022) Relationship Marketing dan Brand Equity Mempengaruhi Loyalitas Nasabah Bank Syariah di Kota Surabaya. Balance: Economic, Business, Management and Accounting Journal, 19 (1). pp. 1-13. ISSN 2614-820X
RITHMAYA, CHITRA LAKSMI (2016) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEMANFAATAN, SIKAP, RISIKO DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT ULANG NASABAH BANK BCA DALAM MENGGUNAKAN INITERNET BANKING. JURNAL RISET EKONOMI DAN MANAJEMEN, 16 (1). pp. 160-177. ISSN 1412-1824
Ronny, Ronny (2015) Analisis Persepsi Layanan Perbankan Elektronik dihubungkan dengan Faktor Kenyamanan, Komunikasi dan Keamanan. Jurnal Bisnis Perspektif, 7 (2). pp. 107-118. ISSN 1979-4932
Ronny, Ronny (2018) Customer Loyalty Characteristic Obstacles of Internet Banking Adoptions. Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences, 1 (73). pp. 124-130. ISSN 2226-1184
Ronny, Ronny (2017) Customer Participation in Tthe Creation and Implementation of The Service for Internet Banking. Journal of Economics, Business and Accountancy Ventura, 20 (3). pp. 309-317. ISSN 2088-785X
Ronny, Ronny (2017) Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan dari Persepsi Nasabah. Jurnal Organisasi dan Manajemen, 13 (2). pp. 86-98. ISSN 2442-9155
Ronny, Ronny (2014) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Nasabah Mengadopsi Internet Banking. Jurnal Bisnis Perspektif, 6 (2). pp. 152-159. ISSN 1979-4932
Ronny, Ronny (2018) Optimalisasi Layanan Bank untuk Meminimalkan Ketidakpuasan Nasabah Mengadopsi Internet Banking. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship, 12 (1). pp. 19-30. ISSN 2443-0633
Ronny, Ronny and Nurhadi, Moch. and Ilfitriah, Aniek Maschudah (2020) Understanding Customer Satisfaction on Internet Banking: A Case Study in Indonesia. Jurnal Organisasi dan Manajemen Universitas Terbuka, 16 (1). pp. 36-46. ISSN 24429155
Ronny, Ronny and Suryani, Tatik and Rr, Iramani (2016) Kualitas Layanan dan Tata Kelola Internet Banking dari Persepsi Nasabah. Ekuitas, 20 (2). pp. 209-225. ISSN 2548-5024
SIHOTANG, ELLEN THERESIA (2016) FAKTOR PENENTU YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN INTERNET BANKING. KINERJA, 13 (1). pp. 25-36. ISSN 1907-3011
SIHOTANG, ELLEN THERESIA (2016) SEGMENTASI LAYANAN INTERNET BANKING. JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN, 4 (2). pp. 12-22. ISSN 2301-9093
Conference or Workshop Item
Ainuna, Alfiana Mufti and Trisnawati, Rina (2022) The Relationship of Sustainability Reporting Disclosure and Firm Performance, Risk, Value: Study on Banking Sub-Sector Companies Listed Into Indonesia Stock Exchange (IDX) 2016-2020. In: The 4th International Conference on Business and Banking Innovations (ICOBBI) 2022.
Primandaru, Noormalita and Triyana, Gita Nirmalasari (2022) Factors Influencing the Adoption Intention of Using Mobile Banking Service in Covid-19 Pandemic Period: The Mediating Role of Behavioral Intention. In: The 4th International Conference on Business and Banking Innovations (ICOBBI) 2022.
Thesis
ABIDIN, LILIS ZAINAL (2016) UPAYA CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
AFANDI, TITO NUR (2013) FAKTOR - FAKTOR PENENTU KUALITAS HUBUNGAN DALAM PEMBERIAN LAYANAN KREDIT PERBANKAN KEPADA USAHA KECIL SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN DAN KOMITMEN NASABAH. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
AGUSTIN, ROZY PRATIWI (2016) PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR KAS KODAM SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
AGUSTINA, SRI WULAN (2012) MEKANISME PELAKSANAAN TABUNGAN BRITAMA DI BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) CABANG MOJOKERTO. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
AINI, NUR (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA BANK MANDIRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ALIFIA, FITRI RIZKI (2016) PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN INTERNET BANKING NASABAH BANK BCA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
AMRULLAH, YUNAN (2015) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN SIKAP NASABAH TERHADAP NIAT PEMBUKAAN REKENING TABUNGAN PADA BANK MASPION DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ANGGRAENI, BELLA KUSUMA (2016) PELAKSANAAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH DI BANK BRI MAJAPAHIT TUBAN. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ANINDITA, GABRILLIA (2015) MINAT PENGGUNA INTERNET BANKING PADA BANK BCA SURABAYA DILIHAT DARI ASPEK MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ARIFYANINGRUM, FITRIA CANDRAWATI (2013) PENGARUH LDR, IPR, APB, NPL, PPAP, IRR DAN PDN TERHADAP BOPO PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
ARINDA, ELSHA PUTRIVIA (2015) PELAKSANAAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP PRODUK TABUNGAN BTN JUNIOR PADA BANK BTN KCP JEMURSARI SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ARISANDI, RIZKI DEVI (2016) PENGARUH KEPUASAN, CITRA MEREK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH TAHAPAN XPRESI BCA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ARIYANTI, WIDHI DIYAH (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PADA BANK CIMB NIAGA SYARIAH DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
AROFIK, ZAINUL (2016) CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA NILAI YANG DIRASA NASABAH BANK MANDIRI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ARTIKA, MARIA HANIK DWI (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BRI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ASMAWATI, SITI TRI (2013) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI MEDIASI KOMITMEN NASABAH PRODUK TABUNGAN BNI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ASRI, AMALIA DAMAR (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BRI SYARIAH DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
AZISYAH, DEVI AYU (2016) PENGARUH SELF SERVICE TECHNOLOGY, KUALITAS LAYANAN, HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Abadiyati, Ayu Siti Amanah (2014) Perbedaan Faktor Yang Mempengaruhi Keinginan Nasabah Menabung Di Bank Mandiri Dan BCA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Adhi, Bramantiyo (2022) Pengaruh Keamanan, Responsif, Kemudahan, Dan Keandalan Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bri Dalam Penggunaan Mobile Banking. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Age, Pharafinna Shandyra Silvia Silva (2022) Peranan Customer Service Dalam Menerapkan Service Excellent Pada Bank Muamalat Kantor Cabang Malang. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Aisyah, Ainin Nur (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Rungkut Surabaya. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Amalia, Gita Putri (2017) Pelaksanaan Service Excellence Bagi Customer Service Pada Bank Jatim Cabang Sidoarjo. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Anggoda, Talia Angelin (2022) Analisis Efektivitas Kualitas dan Kepuasan Pelayanan terhadap Nasabah Bank Central Asia di Sidoarjo Dimasa Pandemi. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Aprilianingsih, Yalles (2017) Pelaksanaan Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah Di Bank Syariah Bukopin Cabang Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
As'ari, Ainun (2020) Prosedur Pelaksanaan Kredit Modal Kerja Pada Perumda BPR Bank Daerah Lamongan. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Ashil, Ghina Ibtihal Nafila (2020) Prosedur Dalam Menangani Hambatan Transfer Terhadap Pelayanan yang Diberikan Bank Rakyat Indonesia (Persero) Unit Warugunung Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Aulia, Faza Nur (2019) Penggunaan SOP (Standard Operating Procedures) Pada Teller Untuk Kepuasan Nasabah PT. Bank CIMB Niaga Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
BAKRI, DANU INDIARTO (2016) PELAKSANAAN PELAYANAN TELLER DI BANK BRI CABANG TANJUNG PERAK SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
BASO, WISDA DEWI SARTIKA (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP PENGGUNAAN E-BANKING NASABAH BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Barid, Irda Fatihul (2017) Peranan Customer Service Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah Di Bank Tabungan Negara Cabang Pemuda Di Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Bariyati, Nurul (2018) Peranan pelayanan customer service dalam peningkatan kepuasan nasabah di bank jatim cabang jombang. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Brahmantyo, Dimaz (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Mobile Banking Dengan Peran Mediasi Niat Menggunakan Pada Bank Mandiri Di Surabaya. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Budistiawan, Rozaq (2018) Pengaruh Kualitas Laanan terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Nasabah sebagai Intervening Variabel pada PT. Bank Tabungan Negara, Persero Tbk kantor Cabang Surabaya. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
CAHYANINGRUM, RATNA DWI (2016) PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CAPEM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
CHOLIS, M. NUR (2013) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO KUALITAS AKTIVA, RASIO SENSITIVITAS, RASIO EFISIENSI, DAN RASIO SOLVABILITAS TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA BANK GO PUBLIC. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Cahya, Alexander Mariacle Venacta Christalle Sang (2024) Pengaruh Digital Financial Literacy, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use Terhadap Decision Using E-Wallet Dengan Intention To Use Sebagai Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
Cayadewi, Pratista Maheswari (2020) Prosedur Pelayanan Customer Service dalam Pembukaan Tabungan Juara pada Kantor Kas PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Cabang Lidah Wetan Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Clarensa, Regi Novela (2022) Tingkat Kepuasan Nasabah Dalam Pelayanan Aplikasi Brimo Di PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Surabaya Kapas Krampung. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
DEFI, R. GITA YULIANUGERAH (2016) PENGARUH LIKUIDITAS, KUALITAS AKTIVA, SENSITIVITAS EFISISENSI, DAN SOLVABILITAS TERHADAP ROA PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL NON DEVISA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
DENARIANSYAH, MOCH. EKO (2015) PENGARUH CITRA MEREK DAN NILAI YANG DIRASA TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN MEDIASI KEPUASAN NASABAH TABUNGANBCA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
DENY, DENY (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL DI SURABAYA. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
DEVI M I, DIANA RANI (2015) PENGARUH MANFAAT RELASIONAL DALAM LAYANAN KREDIT MODAL KERJA TERHADAP KOMITMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH UMKM DI BANK UMUM SURABAYA. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
DEVINDA, FIRLIA (2012) PELAKSANAAN SAFE DEPOSIT BOX DI BANK PANIN KANCAPEM PUCANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
DEWI, ADINE RESTANTY (2015) PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH INTERNET BANKING BANK BNI. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
DEWI, AJENG TIARA (2016) PENGARUH KESADARAN, CITRA DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK TABUNGAN TAHAPAN PADA BANK CENTRAL ASIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
DEWI, EVI KURNIAWATI (2016) PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT OLEH CUSTOMER SERVICE PADA BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR KAS KODAM SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
DIAH, EVA ERNAWATI (2016) PELAKSANAAN SISTEM KLIRING DI BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL (BTPN) KANTOR CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Damat, Dionisia (2019) Upaya Customer Service Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Kertajaya Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Dewik, Lila Setia (2022) Pengaruh Islamic Banking Service Quality (IB-SQ), Corporate Images dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tuban. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Diana, Dwi Mega (2023) Strategi Edukasi Pencegahan Kejahatan Perbankan (Card Skimming) Kepada Nasabah Bank Jatim Cabang Pembantu Undaan Surabaya. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Diana, Kiki Marti (2017) Peranan Good Corporate Governance Dalam Peningkatan Standar Layanan Perbankan Pada Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Cabang Pemuda Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
EFENDI, GHUFRON (2016) PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PENJUALAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA 150CC DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ELVANDARI, LELY (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN HUBUNGAN PADA NASABAH TAHAPAN BCA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
FADHILLAH, MEGA (2013) PENERAPAN SERVICE EXCELLENCE UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH DI BTN SYARIAH DI CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
FAHRUDIN, MUHAMMAD FAJAR (2015) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK MANDIRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
FATIMAH, SITI (2012) PROSEDUR PELAKSANAAN TABUNGAN HAJI NAWAITU DI BANK BTN CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
FEBRIYANTI, OLIVIA NATHALI (2016) PENGARUH RISIKO LIKUIDITAS, RISIKO KREDIT, RISIKO PASAR, RISIKO OPERASIONAL DAN SOLVABILITAS TERHADAP ROA PADA BANK SWASTA NASIONAL GO PUBLIC. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
FITRI, PRASETYANA NURIYAH (2016) PENGARUH RISIKO USAHA TERHADAP CAR PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
FREITAS, JOAO DA COSTA (2012) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANKING SYSTEM DI TIMOR LESTÉ. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Fitriana, Diyah (2022) Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Desan Mediasi Motivasi Kerja Di PT. Bank Mandiri Surabaya Sungkono. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
HALIM, CHAIRUN NISA (2012) PENGARUH KERAMAHAN, KREDIBILITAS DAN CITRA KARYAWAN TERHADAP KEDEKATAN KARYAWAN DAN KEPUASAN NASABAH PRODUK TABUNGAN BANK KONVENSIONAL DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
HAMKA, ANGGA PRADITA DAVID (2013) PENGARUH KUALITAS HUBUNGAN DAN KEPUASAN TERHADAP KOMITMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
HANDAYANI, RUT WURY (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBUKA REKENING TAHAPAN BCA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
HANDOGO, NURUL FITRIA (2013) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH PRODUK TABUNGAN BANK BNI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Hakim, Sardika Nurul (2017) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Sidoarjo. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Hardi, Fauzia (2017) Peranan Dan Pelaksanaan Customer Service Pada Bank Jatim Syariah Cabang Darmo Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
IDA, LISNA ROMA (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DI MEDIASI OLEH VARIABEL KEPUASAN NASABAH BANK PANIN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
IDHAM, BINDI FEBRY (2013) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN IMPLIKASI LOYALITAS PADA PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, Tbk CABANG KERTAJAYA SURABAYA. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
IMANNUDIN, MOCHAMMAD (2016) PENINGKATAN PENGGUNAAN Mobile Banking SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk CABANG SIDOARJO. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
IRAWAN, YUNINDAR SUSARIANTO (2013) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, KOMUNIKASI DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK BRI DI PAMEKASAN. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
IVANOVI, RIZKY (2016) UPAYA CUSTOMER SERVICE UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR KAS KODAM SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
JOELIANTO, EDY (2015) KEPUASAN NASABAH ATAS PENGGUNAAN TEKNOLOGI SELF SERVICE TERMINAL (ATM NON TUNAI) PADA BANK CIMB NIAGA SURABAYA. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Jannah, Fanny Zahrotul (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Religiusitas terhadap Keputusan Nasabah dalam Menabung di Bank Syariah pada Masyarakat Kota Surabaya. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
KEY, MARIA KATHARINA HERLISIANA (2014) PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA BANK NUSA TENGGARA TIMUR (NTT) CABANG MAUMERE. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
KRISTIANDIKA, HILUS ANDRI (2015) PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH SEJAHTERA TAPAK DI PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) KANTOR CABANG GRESIK. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
KURNIASARI, TETRANDA PUSPITA (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH INTERNET BANKING BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
KUSHARYANTI, ASTRINI (2013) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK BCA SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Kemalasari, Adelina (2020) Penerapan Service Excellent oleh Loan Service pada Bank BTN KCP Tulungagung. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Kristianty, Echa (2019) Strategi Peningkatan Jumlah Nasabah Melalui Penggunaan Mobile Banking Pada Bank Maspion Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Kurniasari, Meilynda (2019) Pengaruh Islamic Governance Terhadap Indeks Maqashid Syariah Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2013-2017. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
LANTIKA, AGNES NUR (2015) PELAKSANAAN PEMBUKAAN TABUNGAN BATARA PRIMA PADA BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Laksono, Firman Ardi (2020) Pelaksanaan Service Excellent oleh Customer Service pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. Kantor Cabang Utama Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Lestari, Chrismi Anggun Dwi (2019) Peranan Customer Service dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Nasabah pada Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu KUpang Indah. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Lestari, Shinta Yudi (2020) Prosedur Pemberian Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Milenial pada Bank Mandiri Kantor Cabang Surabaya Pemuda. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
MAULINA, ISMAYANTI (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA BANK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BCA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
MUHAMMAD, FARIS (2015) PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL BANK “ X “ SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Magalhaes, Cancio Andhika Irawan (2023) Pengaruh Pelatihan Online, Motivasi & Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Pt. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Sidoarjo. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Makamuri, Tamu Rambu (2018) The Effect of Trust and Service Quality On Loyalty Mediated by Customer Satisfaction at PT Bank Nusa Tenggara Timur, Waingapu Branch Office, Indonesia. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Malisa, Mega Bella (2017) Pelaksanaan Service Excellent Oleh Teller Pada Pt Bank Tabungan Negara (Persero) Kantor Kas Klampis Jaya Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Mamuaya, Vanessa Gabriele (2022) Prosedur Pembukaan Rekening Secara Digital (Digital Saving) Dalam Meningkatkan Layanan Digital Perbankan Pada Branch Office BRI Surabaya Kapas Krampung. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Mardiansyah, Muhammad (2022) Pengaruh Risiko Usaha Bank Terhadap Profitabilitas pada Bank Pembangunan Daerah Konvensional. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Mundhir, Moh. (2020) Prosedur dan Penggunaan Mobile Banking pada Pelayanan Nasabah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Krian. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
NALENDRA, AYUB MUSTOFA ADITYA (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PRODUK TABUNGAN BANK DANAMON DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
NGGEOT, ANGELINA SARINI. H. (2015) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, KUALITAS AKTIVA, SENSITIFITAS, EFSIENSITERHADAP PROFITABILITAS (ROA)PADA BANK GO PUBLIC. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
NINGRAT, EKO YULIANTO BUDI KUNCARA (2016) PENERAPAN SERVICE EXCEELLENT LOAN SERVICE PADA BANK BTN KCP UNAIR SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
NINGRUM, NUR RAHAYU (2013) HUBUNGAN RISK PERCEPTION DENGAN RETURN EXPECTATION SERTA PENGARUHNYA TERHADAP RISK ATTITUDE DAN INVESTMENT DECISION NASABAH BANK MANDIRI DI SURABAYA. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
NISA, SALISA HAIRU (2016) PERANAN TELLER DALAM USAHA MENINGKATKAN PELAYANAN JASA PADA PT. BANK YUDHA BHAKTI (PERSERO) Tbk CABANG DARMO SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
NUH, HIDAYAH (2014) PERANAN COSTUMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP NASABAH DI BANK MANDIRI CABANG NIAGA SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
NURHIDAYU, NURHIDAYU (2015) MEKANISME PELAKSANAAN SMS BANKING SEBAGAI FASILITAS TABUNGAN PADA BANK JATIM CABANG PARE. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Nabilasshabira, Nabilasshabira (2021) Penerapan Service Excellent Oleh Customer Service pada PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk Kantor Cabang Sumenep. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
OCTAVIANI, MARGARETHA CHISTINA (2015) PELAKSANAAN PEMBERIAN BANK GARANSI DI BANK “ X” KCU TANJUNG PERAK SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
ODE, PRATINI (2015) PELAYANAN JASA SAFE DEPOSIT BOX OLEH CUSTOMER SERVICE DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
PARANI, SAFITRI RAHMAWATI DAENG (2015) PROSEDUR PELAKSANAAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
PERWIRA, BAYU CANDRA (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BANK MANDIRI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
PRAMESTHI, RETNANING DYAH (2016) PENGARUH RISIKO USAHA TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH NON DEVISA DI INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
PRASANTI, RANUN CHRISTINA (2012) PELAKSANAAN PEMBUKAAN TABUNGAN IB SIAGA WADIAH PADA BANK SYARIAH BUKO. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
PRASETYAWATI, AUDINA (2015) CUSTOMER SERVICE DI BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
PRATIWI, ANDRENING TYAS (2012) PELAKSANAAN PEMBERIAN BANK GARANSI DI BANK “X” KANTOR WILAYAH SURABAYA. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
PRATIWI, CITRA MEGA (2016) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, RISIKO, KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN KARTU KREDIT BANK BNI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
PRAYOGA, ARDE (2017) PENGARUH KEADILAN LAYANAN, KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK DI SURABAYA. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
PURNAMASARI, WULAN (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, REPUTASI, PENYELESAIAN KONFLIK, KOMITMEN DAN NILAI YANG DIRASA TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
PUSPITASARI, DEVY DWI (2015) PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT OLEH CUSTOMER SERVICE PADA BANK JATIM CABANG JOMBANG. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
PUSPITASARI, DILLA OKTAVIA (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA STIE PERBANAS SURABAYA MENGGUNAKAN INTERNET BANKING CIMB NIAGA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
PUSPITASARI, HENY WAHYU (2013) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK CIMB NIAGA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
PUTRA, HENDRA AKHIRUL (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RISIKO KREDIT PADA PORTOFOLIO KREDIT DI COMMERCIAL BANKING SURABAYA BASUKI RAHMAT PT. BANK MANDIRI Tbk. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
PUTRI, LUCYANA ERLITA PURNAMA (2015) PENERAPAN EARLY WARNING SYSTEM (EWS) DALAM PEMANTAUAN KREDIT UMKM PADA BANK UMKM JAWA TIMUR CABANG PACITAN. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
PUTRO, MAHANANI KARNO (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG PADA BANK RAKYAT INDONESIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Pancasari, Krista (2022) Pengaruh Self Efficacy Terhadap Niat Menggunakan Aplikasi Brimo Dengan Pemediasi Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan Dan Risiko Pada Nasabah Bank Bri. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Pewa, Nur Ramdiani Aisyatul (2020) Kepuasan Nasabah terhadap Penggunaan Mobile Banking pada PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Unit Wolowau. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Prakoso, Hamdi Adityo (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Produk Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Bangkalan. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Prameswari, Viola Aji (2021) Prosedur Pelayanan Customer Service pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Pratiwi, Yuni (2019) Implementasi Service Excellence oleh Customer Service pada Bank Mandiri Kantor Cabang Pembantu Kupang Jaya Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Purnomo, Andarini Puspitasari (2017) Pelaksanaan Pelayanan (Service Excellent) Oleh Customer Service Di Bank Bjb Cabang Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Putri, Dinda Maharani Sasqia (2019) Upaya Customer Service Dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Nasabah Pada Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Surabaya-Tanjung Perak. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
RACHMANSYAH, HERI (2012) PROSEDUR PEMBUKAAN TABUNGAN IB SIAGA BISNIS DI BANK SYARIAH BUKOPIN CABANG WARU SIDOARJO. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
RAHMAWATI, HENY (2016) PENGARUH PERSEPSI RISIKO, MANFAAT, DAN KEAMANAN TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE BANKING PADA BANK MANDIRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
RAMADHAN, RAMADHAN (2016) PROSEDUR PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT BANK BRI SYARIAH CABANG GUBENG SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
RESHITA, RIRIES MIA (2015) PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH DI BANK BNI DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
RIFA’I, FATCHULLAH HASSAN (2016) PELAKSANAAN LAYANAN TELLER DALAM USAHA MENINGKATKAN PELAYANAN JASA PADA BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PEMBANTU IAIN. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
RIYANTO, ALDI (2016) PERANAN CUTOMER SERVICE DALAM MELAKSANAKAN PELAYANAN DI BANK PAPUA CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
RUSTADIA, HARWINA (2016) UPAYA CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK BRI CABANG PAHLAWAN SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Rachmadhani, Dhian Lailatul (2017) Pelaksanaan Service Excellence Oleh Customer Service Pada Pt. Finansia Multi Finance Cabang Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Rahmawati, Auliyah (2017) Manfaat E-Form Terhadap Kecepatan Pelayanan Di Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang Kusuma Bangsa Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Regi, Novela Clarensa (2023) Investigasi Penentu Loyalitas Nasabah Terhadap Adopsi Mobile Banking: Bukti Empiris Aplikasi Brimo di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Rekatiwi, Diaz Santi (2021) Prosedur Pemberian Kredit Usaha Rakyat di PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Risky, Nuraini Novita (2022) Strategi Penggunaan Digitalisasi Mobile Banking Jconnect pada Bank Jatim Kantor Cabang Pembantu Babat Lamongan. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Rofid, Mokhamad (2023) Intensi Dan Perilaku Menggunakan Mobile Banking Dengan Pendekatan Model Utaut Dan Peran Persepsi Kepercayaan, Persepsi Resiko Serta Persepsi Keamanan. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
SADA SATYADEVI, MERSISKA (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, RELIGIUSITAS, KEDEKATAN HUBUNGAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK JATIM SYARIAH. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SAPTARINA, SHELY FAMELLA (2014) PENGARUH CITRA BANK, KEPUASAN NASABAH TERHADAP KOMITMEN NASABAH MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN NASABAH PRODUK TABUNGAN BRITAMA BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SAPUTRO, HANDOKO ALI (2013) PROSEDUR TRANSFER VALAS US DOLLAR DARI DAN KE NEGARA AMERIKA SERIKAT MELALUI BANK KORESPONDEN DENGAN FASILITAS SWIFT BERPRINSIP WAKALAH DAN SHARF PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP AMPEL SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SARI, AISYAH YUNITA (2015) PELAKSANAAN TABUNGAN HAJI PADA BANK JATIM CABANG PEMBANTU PUSPA AGRO SIDOARJO. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SARI, RAHMAH (2016) PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENCE DI PT BANK YUDHA BHAKTI, TBK CABANG DARMO. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SARI, WIDYANTI PUTRI PUSPITA (2014) PROSEDUR PELAKSANAAN PEMBERIAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) KANTOR CABANG PEMBANTU MAYJEN SUNGKONO SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SARI, YUNI WULAN (2016) PELAKSANAAN PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP MENINGKATNYA NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG TUBAN UNIT PALANG. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SEPUTRI, CINDY AZIANI (2016) UPAYA FRONTLINER UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PADA NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA CABANG PEMBANTU PAHLAWAN SIDOARJO. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SHOLIKAH, BAIHAQI (2016) PENGARUH LIKUIDITAS, KUALITAS AKTIVA, SENSITIVITAS, EFESIENSI DAN SOLVABILITAS TERHADAP ROAPADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL GO PUBLIC. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
SHOLIKHA, HENNY HAMDIYATUS (2016) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, KUALITAS AKTIVA, SENSITIVITAS, EFISIENSI DAN PROFITABILITAS TERHADAP CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL GO PUBLIC. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
SIHOMBING, INDRY NUARI (2015) PENGARUH KOMUNIKASI PERUSAHAAN, CITRA PERUSAHAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SOARES, JUVENCIO ATAIDE (2014) PERANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP NASABAH DI BANK BTN CABANG SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SUBIANTORO, BAMBANG (2013) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) MELALUI LOYALITAS: PENELITIAN EMPIRIS PADA DEBITUR SMALL MEDIUM BUSSINESS PANIN BANK SURABAYA. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
SUKMAPUTRI, ANISSA (2014) HIBAH PENELITIAN TIM PASCASARJANA STUDI MANFAAT YANG DICARI NASABAH UMKM DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PADA LAYANAN KREDIT BANK KONVENSIONAL. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
SURYANI, NICKEN AGUSTINE (2016) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PERSEPSI NASABAH DALAM MEMILIH BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
SUSILOWATI, ENDANG (2013) PROSEDUR PEMBUKAAN DEPOSITO BERJANGKA RUPIAH DI BANK TABUNGAN NEGARA CABANG BANGKALAN. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SUWANDI, ANGELA MARICI MEDAVIN PUTRI (2014) PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT OLEH CUSTOMER SERVICE PADA BANK BTN KCP WIYUNG SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
SYAFINAS, AYUNDA FARISIA INTAN (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BANK BRI DISURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Salsabilla, Balqis (2020) Pelaksanaan Service Excellent oleh Customer Service pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Gedangan Sidoarjo. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Saputro, Dimas Aji Eko (2020) Pelaksanaan Deposito Berjangka Rupiah di Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kebonsari Tuban. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Sa’adah, Umu (2019) Pengaruh Kesesuaian Gaya Hidup, Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Dengan Moderasi Religiusitas Pada Internet Banking Bank Bri Syariah Di Wilayah Gerbangkertasusila. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Shinta, Kashiva Nur (2023) Optimalisasi Pemasaran Tabungan Prioritas Pada Bank Jatim Capem Injoko. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Sibarani, Ika Rumayasari (2019) The Effect Of Quality Services Toward The Loyalty Customer Of Bank Tabungan Negara In Surabaya Bukit Darmo Branch Through Customer Satisfaction Variables. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Sirin, Maula Nuzulu (2022) Pengaruh Religiusitas, Kepercayaan, Dan Pengetahuan Terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Jasa Perbankan Syariah (Studi Masyarakat Desa Dalegan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Supramono, Mudik (2019) Effect of Loan Interest Rate, Service Quality, and Promotion on Debtor Loyality of Conventional Bank in Surabaya. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
TRI SUTRISNO, MUHAMMAD (2012) ANALISIS RASIO SEBAGAI PENGUKUR KINERJA SOSIAL DI BANK MUAMALAT INDONESIA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
TRIYANTORO, HENDRA (2013) PENGARUH RASIO LDR, IPR, APB, NPL, PPAP, BOPO, IRR, PDN DAN FACR TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL GO PUBLIC. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
UTAMI, WHENNA (2013) PENGARUH KEPUASAN, CITRA PRODUK, KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
UTOMO, DICKY NUR (2015) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, KUALITAS AKTIVA, SENSITIVITAS TERHADAP PASAR, EFISIENSI DAN SOLVABILITAS TERHADAP ROA PADA BANK LOKAL SINGAPURA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Vonza, Balqis Nur (2019) Analisis Kinerja Perbankan Syariah Dengan Metode Maqasid Syariah Index Dan Sharia Conformity And Profitability (Scnp). Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
WAHYUNINGRUM, WAHYUNINGRUM (2012) PELAKSANAAN CUSTOMER SERVICE UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PADA BANK ANTAR DAERAH CABANG BONGKARAN SURABAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
WATI, FITRI INDRA (2015) PENGARUH MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
WIBOWO, SURYADI (2013) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BNI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
WIDIATAMA, NOVA AVIAN (2015) PENGARUH KEDEKATAN HUBUNGAN DAN KUALITAS HUBUNGAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH UMKM ATAS LAYANAN KREDIT PERBANKAN DI SURABAYA. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
WIDODO, WIDODO (2013) STUDY RISK PROPENSITY, RISK PERCEPTION DAN RETURN EXPECTATION BERBASIS FAKTOR DEMOGRAFI PADA NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK CABANG TUBAN. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
WINARNO, ASTI CESILIA (2016) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIA CABANG SURABAYA KERTAJAYA. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
Widijanto, R. Sapto Roedy (2019) Effect of Bank Commitment, Bank Communication and Handling Customer Complaint on Customer Loyalty through Customer Satisfaction at PT Bank Central Asia Tbk of Mojopahit Mojokerto Sub-Branch Office. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Wulansari, Serlina (2023) Prosedur Verifikasi Surat Kuasa Untuk Pencairan Dana Oleh Pihak Ketiga Di Bank Jatim Cabang Utama Surabaya. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
YHONINDRA, GESIET BRURY (2013) PENGARUH CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH BANK BTPN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
YUANDA, MUHAMMAD LUKMAN TAUFIQ (2013) PENGARUH KEDEKATAN HUBUNGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH KREDIT BANK MANDIRI CABANG DIPONEGORO. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
YUWONO, BAGOS ARI (2013) PENGARUH LDR, IPR, APB, NPL, PPAP, IRR, PDN, BOPO, FBIR DAN FACR TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA BANK UMUM SWASTA NASIONAL GO PUBLIC. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Yahya, Sumiyati Umar (2022) Dampak Penggunaan Agen Brilink untuk Meningkatkan Layanan pada BRI Cabang Ende Unit Nusantara. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Yanti, Rosadella Nida (2017) Kualitas Pelayanan Customer Service Kepada Nasabah Pt. Bri Cabang Waru Sidoarjo. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Yustanti, Anita (2020) Peranan Dan Pelaksanaan Customer Service pada Bank Mandiri Kantor Cabang Surabaya Pemuda. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Zulfa, Indana (2017) Pelaksanaan Pelayanan Prima Oleh Customer Service Pt. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Kas Its Surabaya. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Other
Burhanudin, Burhanudin and Ronny, Ronny and Sihotang, Ellen Theresia (2020) Consumer guilt and green banking services. International Journal of Consumer Studies.
Rithmaya, Chitra Laksmi (2024) Strategi Membangun E-Banking, Experiential Marketing, Customer Value Untuk Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Syariah BNI 46. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, Surabaya.
Rithmaya, Chitra Laksmi and Kholid, Ikhwan and Tianto, Reza (2023) Customer Relationship Management melalui Orientasi Pasar dan Inovasi Organisasi untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran Bisnis Online. Jurnal Samudra Ekonomi dan Bisnis, Aceh.