Items where Subject is "600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.81 - SALES MANAGEMENT"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 44.

Article

Ardianto, Herwin (2022) Relationship Marketing dan Brand Equity Mempengaruhi Loyalitas Nasabah Bank Syariah di Kota Surabaya. Balance: Economic, Business, Management and Accounting Journal, 19 (1). pp. 1-13. ISSN 2614-820X

Ulum, Achmad Saiful and RITHMAYA, CHITRA LAKSMI (2022) Pemberdayaan Pemuda Karang Taruna Melalui Program Business Creative. Jurnal KeDayMas, 2 (2). ISSN 2774-521X

Conference or Workshop Item

Daga, Rosnaini (2021) The Influence of Celebrity Endorsement On the Trust and Decisions Of The People Buying In Online Shop Through Social Media In Makassar. In: The 3rd International Conference on Business and Banking Innovations, 6 & 7 March 2021, Surabaya.

Book

IRNAWATI, DWI and SURYANI, TATIK (2018) The effect of perception justice and perceived value to satisfaction and its impact on giant hypermarket customer's response in surabaya and sidoarjo. 5th INTERNATIONAL CONFERENCE ON BUSINESS AND BANKING (ICBB V), 5 . STIE PERABANAS SURABAYA, BALI. ISBN 978-602-96319-9-9

Thesis

AHDAH, RIZQIYAH (2015) PENGARUH IDENTITAS MEREK, KOMITMEN MEREK, KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI MULUT KE MULUT PRODUK PERAWATAN KULIT NATASHA SKIN CARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

ALVINDO, ANGGA VIESTO (2015) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP HARGA PREMIUM DAN NIAT BELI PRODUK SEPEDA POLYGON DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Adi Pratama, Muhammad Kusna (2022) Pengaruh Persepsi Kualitas Dan Kepercayaan Terhadap Niat Untuk Loyal Dengan Kepuasan Sebagai Mediasi Pada Pelanggan Shopee Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas SUrabaya.

Adinata, Oktyan Wahyu (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Tokopedia di Masa Pandemi Covid-19 di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

Ahdah, Rizqiyah (2015) PENGARUH IDENTITAS MEREK, KOMITMEN MEREK, KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI MULUT KE MULUT PRODUK PERAWATAN KULIT NATASHA SKIN CARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Alviansyah, Achmad Fiqri (2022) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Kepercayaan Konsumen Dengan Peran Mediasi Kepuasan Konsumen Pada Perusahaan Pengiriman Barang J&T Express di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

Aristi, Miranda (2021) Pengaruh Kualitas Produk,Harga Dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Kinicheseetea di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Arzaqqi, IN'AM (2022) Pengaruh Desain Produk, Lifestyle, Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Baju Erigo di Mahasiswa Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

Assabyla, Hanivia Naumira (2022) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Masa Pandemi Covid19 Di Depot Suramadu Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

DHAYANTY, DWI (2015) MEKANISME PENJUALAN TIKET KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI VIII SURABAYA STASIUN SIDOARJO. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Erminanda, Bahtiar Mustofa (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan DiPerusahaan Pdam Surya Sembada Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

FATHMAWATI, NUR AINI (2014) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEBERHASILAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA SALES REPRESENTATIF MERCHANT DI BANK MANDIRI KANWIL VIII. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

FIRMANSYAH, NALENDRA TAUFIQ (2015) PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI, BINTANG IKLAN, CITRA MEREK SABUN LUX TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Firmanullah, Orisnawan (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY PADA SMARTPHONE APPLE SURABAYA). Undergraduate thesis, S.

Fitriana, Nurul (2023) Strategi Pemasaran Wi-Fi ICONNET pada PT Indonesia Comnets Plus Surabaya. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

GADHAFI, MOHAMAD (2015) PENGARUH ELETRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PRODUK LAPTOP ACER DI SURABYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Gumirang, Akbar Ginanjar (2016) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA USAHA KECIL MENENGAH KOPIAH BMH DI KABUPATEN GRESIK. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

HIDAYATI, NUR LAILY (2014) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA MOBIL TOYOTA YARIS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

IRNAWATI, DWI (2016) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR, KEADILAN ORGANISASIONAL DAN MOTIF EKSTERNAL TERHADAP CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PELANGGAN GIANT HYPERMARKET SUN CITY SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

ISOM, ABDUL HAKIM (2014) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA PENGGUNA HANDPHONE NOKIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

KURNIAWAN, KIVOT RIZQI (2014) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BATIK AL-WARITS BANGKALAN MADURA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

KUSUMA, ANUGRAH FEBRY (2015) PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN RESIKO YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MEREK ALFAMART DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Kiswanto, Isrofia Nella (2024) Pengaruh Kualitas Konten, Interaktivitas Merek, Dan Kesadaran Merek Melalui Instagram Terhadap Niat Pembelian Produk Ms Glow Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Labitta, Zevira Tiara (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Etnosentrisme terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Merek Uniqlo Pada Segmen Milenial di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

Laela, ALFU (2015) PENGARUH KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA TUPPERWARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

MANURUNG, ARTA ULLY SETIA NINGSIH (2015) PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN GLOSKIN SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

MAULIDIYAH, EKI CHURIDA (2015) PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PRADIPTA, BINTANG (2014) PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT KONSUMEN MEMBELI MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PRIANTONI, MERLINDA YUDIS (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI, PENANGANAN MASALAH DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Prasetyo, Fandy Martadiansyah Dwi (2021) Pengaruh Harga, Persepsi Kualitas, dan Citra Merek terhadap Kepusan Pelanggan Vespa Matic di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

Pratama, Ryo Andy (2019) Pengaruh Kualitas Manajemen, Peningkatan Berkelanjutan, Harga dan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pizza Hut Delivery Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

Putra, Sugianto Wijaya (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT BELI SEPATU FUTSAL ADIDAS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Putri, Marvina Talidah (2022) Analisis Pengaruh Service Recovery Efforts, Attribution, Satisfaction, Perceived Value Dengan Pelayanan Brand H&M Di Surabaya Terhadap Dampak Word of Mouth. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

SARI, AJENG PUSVITA (2016) PENGARUH PERILAKU ETIS, PEMAHAMAN RELASIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH MELALUI AGEN PROPERTI RAY WHITE KAWASAN SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

SETIAWAN, RIZAL BAGUS (2014) PENGARUH CITRA MEREK, BINTANG IKLAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA KECAP MANIS ABC DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

SURYANI, NICKEN AGUSTINE (2016) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PERSEPSI NASABAH DALAM MEMILIH BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Sefianto, Rizky Tegar Putra (2024) Pengaruh Kesadaran Merek, Inovasi Produk Dan Promosi Produk Terhadap Niat Beli Produk Nike Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Suci, Risma Wulan (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Hayyu Syar`i Skin Clinic menurut Perspektif Syariah di Surabaya. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Syaifudin, Muhammad Afrizal (2022) Pengaruh Identitas Merek, Citra Merek, Integritas Merek, Interaksi Merek Terhadap Niat Beli Milenial Pada e-Commerce Lazada di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

WULAN, FEBRI NAWANG (2013) PROSEDUR PEMBERIAN PINJAMAN KREDIT CEPAT AMAN (KCA) PADA KANTOR CABANG PERUM PEGADAIAN KELAS III BANGIL PASURUAN. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.

This list was generated on Fri Nov 22 17:23:55 2024 WIB.