Items where Subject is "600 - TECHNOLOGY > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.81 - SALES MANAGEMENT"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | G | H | I | K | L | M | P | S | W
Number of items at this level: 26.

A

AHDAH, RIZQIYAH (2015) PENGARUH IDENTITAS MEREK, KOMITMEN MEREK, KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI MULUT KE MULUT PRODUK PERAWATAN KULIT NATASHA SKIN CARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

ALVINDO, ANGGA VIESTO (2015) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP HARGA PREMIUM DAN NIAT BELI PRODUK SEPEDA POLYGON DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Ahdah, Rizqiyah (2015) PENGARUH IDENTITAS MEREK, KOMITMEN MEREK, KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI MULUT KE MULUT PRODUK PERAWATAN KULIT NATASHA SKIN CARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

D

DHAYANTY, DWI (2015) MEKANISME PENJUALAN TIKET KERETA API PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI VIII SURABAYA STASIUN SIDOARJO. Diploma thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

F

FATHMAWATI, NUR AINI (2014) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEBERHASILAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA SALES REPRESENTATIF MERCHANT DI BANK MANDIRI KANWIL VIII. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

FIRMANSYAH, NALENDRA TAUFIQ (2015) PENGARUH PESAN IKLAN TELEVISI, BINTANG IKLAN, CITRA MEREK SABUN LUX TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Firmanullah, Orisnawan (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY PADA SMARTPHONE APPLE SURABAYA). Undergraduate thesis, S.

G

GADHAFI, MOHAMAD (2015) PENGARUH ELETRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PRODUK LAPTOP ACER DI SURABYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Gumirang, Akbar Ginanjar (2016) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA USAHA KECIL MENENGAH KOPIAH BMH DI KABUPATEN GRESIK. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

H

HIDAYATI, NUR LAILY (2014) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PADA MOBIL TOYOTA YARIS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

I

IRNAWATI, DWI (2016) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR, KEADILAN ORGANISASIONAL DAN MOTIF EKSTERNAL TERHADAP CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PELANGGAN GIANT HYPERMARKET SUN CITY SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

IRNAWATI, DWI and SURYANI, TATIK (2018) The effect of perception justice and perceived value to satisfaction and its impact on giant hypermarket customer's response in surabaya and sidoarjo. 5th INTERNATIONAL CONFERENCE ON BUSINESS AND BANKING (ICBB V), 5 . STIE PERABANAS SURABAYA, BALI. ISBN 978-602-96319-9-9

ISOM, ABDUL HAKIM (2014) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KOMITMEN MEREK DENGAN DI MEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK PADA PENGGUNA HANDPHONE NOKIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Ilham, Romi (2018) Improve quality of e-loyalty in online food delivery services : a case of Indonesia. Journal of Theoretical and Applied Information Technology, 96 (15). pp. 4760-4769. ISSN 1992-8645

K

KURNIAWAN, KIVOT RIZQI (2014) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BATIK AL-WARITS BANGKALAN MADURA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

KUSUMA, ANUGRAH FEBRY (2015) PENGARUH HARGA, KUALITAS, DAN RESIKO YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MEREK ALFAMART DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

L

Laela, ALFU (2015) PENGARUH KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA TUPPERWARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

M

MANURUNG, ARTA ULLY SETIA NINGSIH (2015) PENGARUH WORD OF MOUTH, GAYA HIDUP, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN GLOSKIN SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

MAULIDIYAH, EKI CHURIDA (2015) PENGARUH IKLAN, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRODUK TEH BOTOL SOSRO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

P

PRADIPTA, BINTANG (2014) PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT KONSUMEN MEMBELI MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PRIANTONI, MERLINDA YUDIS (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI, PENANGANAN MASALAH DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Putra, Sugianto Wijaya (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT BELI SEPATU FUTSAL ADIDAS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

S

SARI, AJENG PUSVITA (2016) PENGARUH PERILAKU ETIS, PEMAHAMAN RELASIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH MELALUI AGEN PROPERTI RAY WHITE KAWASAN SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

SETIAWAN, RIZAL BAGUS (2014) PENGARUH CITRA MEREK, BINTANG IKLAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA KECAP MANIS ABC DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

SURYANI, NICKEN AGUSTINE (2016) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PERSEPSI NASABAH DALAM MEMILIH BANK BRI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

W

WULAN, FEBRI NAWANG (2013) PROSEDUR PEMBERIAN PINJAMAN KREDIT CEPAT AMAN (KCA) PADA KANTOR CABANG PERUM PEGADAIAN KELAS III BANGIL PASURUAN. Diploma thesis, STIE Perbanas Surabaya.

This list was generated on Sat Feb 16 07:55:42 2019 PST.