Items where Subject is "600 - TECHNOLOGY > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.83 - MARKET RESEARCH"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | G | H | I | L | P | S | U | Y
Number of items at this level: 18.

A

AHDAH, RIZQIYAH (2015) PENGARUH IDENTITAS MEREK, KOMITMEN MEREK, KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI MULUT KE MULUT PRODUK PERAWATAN KULIT NATASHA SKIN CARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

F

FERNANDA, INGGRID VIO (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MEREK TOKO INDOMARET DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Fauzi, Abu Amar (2018) Electronic Service Quality On Mobile Application of Online Transportation Services. Jurnal Manajemen Indonesia, 18 (1). pp. 13-27. ISSN 1411 - 7835

Firmanullah, Orisnawan (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY PADA SMARTPHONE APPLE SURABAYA). Undergraduate thesis, S.

G

GADHAFI, MOHAMAD (2015) PENGARUH ELETRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PRODUK LAPTOP ACER DI SURABYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

H

HIDAYAT, EDITH (2013) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, ZONA TOLERANSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.INDOSAT.TBK DI SURABAYA PASCA PENGUMUMAN LAYANAN PENYEDIA KONTEN PENYEDOT PULSA OLEH BRTI. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Herwanto, Pricillia Pratidina (2014) PENGARUH PERSEPSI MEREK MEWAH, PENGARUH SOSIAL, SIFAT SOMBONG TERHADAP NIAT BELI PADA APPLE IPHONE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS.

I

INDRAPRASTHA, ERSA SATRIYAWAN (2015) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA KONSUMEN COKLAT SILVERQUEEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

L

LAELA, ALFU (2015) PENGARUH KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA TUPPERWARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

P

PARINDURY, RAHMI DINA (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, CITRA TOKO, RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN, DAN PENGALAMAN BELANJA ONLINE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN ZALORA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas.

PRIANTONI, MERLINDA YUDIS (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI, PENANGANAN MASALAH DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

PUTRA, DIAN ADITYA (2013) PENGARUH LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI MEDIASI TIMBAL BALIK PERSONAL PENGGUNA BLACKBERRY DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Putra, Sugianto Wijaya (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT BELI SEPATU FUTSAL ADIDAS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

S

SARI, INDRA RAQUAN MERLITA (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KREDIBILITAS DAN CITRA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BRISURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

SURYANI, TATIK (2013) PERILAKU KONSUMEN DI ERA INTERNET : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN. GRAHA ILMU. ISBN 978-979-756-996-9

Sekarsari, Larasati Ayu (2018) Hubungan Antara Restaurant Image, Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Behavioral Intention. KINERJA, 15 (2). pp. 108-119. ISSN 1907-3011

U

ULYAH, NADROTUL (2016) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. BHIRAWA STEEL. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Y

YATINDRA, PRADANA TEGAR (2013) SEGMENTASI BERDASARKAN PSIKOGRAFIK RESTORAN SIAP SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

This list was generated on Sat Jul 20 15:16:02 2019 PDT.