Items where Subject is "600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.83 - MARKET RESEARCH"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification (7940)
- 600 - TECHNOLOGY (5805)
- 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS (5786)
- 658 - GENERAL MANAGEMENT (2504)
- 658.83 - MARKET RESEARCH (30)
- 658 - GENERAL MANAGEMENT (2504)
- 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS (5786)
- 600 - TECHNOLOGY (5805)
A
AHDAH, RIZQIYAH (2015) PENGARUH IDENTITAS MEREK, KOMITMEN MEREK, KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KOMUNIKASI MULUT KE MULUT PRODUK PERAWATAN KULIT NATASHA SKIN CARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Ardianto, Herwin (2022) Relationship Marketing dan Brand Equity Mempengaruhi Loyalitas Nasabah Bank Syariah di Kota Surabaya. Balance: Economic, Business, Management and Accounting Journal, 19 (1). pp. 1-13. ISSN 2614-820X
B
Burhanudin, Burhanudin and Noviza, Diva Eriel (2023) Fashion Branding Strategy to Encourage Online Store Patronage Intention. Jurnal Manajemen Pemasaran, 17 (2). pp. 121-134. ISSN 2597-615X
F
FERNANDA, INGGRID VIO (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI RISIKO TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MEREK TOKO INDOMARET DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Fauzi, Abu Amar (2018) Electronic Service Quality On Mobile Application of Online Transportation Services. Jurnal Manajemen Indonesia, 18 (1). pp. 13-27. ISSN 1411 - 7835
Firmanullah, Orisnawan (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY PADA SMARTPHONE APPLE SURABAYA). Undergraduate thesis, S.
G
GADHAFI, MOHAMAD (2015) PENGARUH ELETRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA PRODUK LAPTOP ACER DI SURABYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
H
HIDAYAT, EDITH (2013) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, ZONA TOLERANSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT.INDOSAT.TBK DI SURABAYA PASCA PENGUMUMAN LAYANAN PENYEDIA KONTEN PENYEDOT PULSA OLEH BRTI. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Herwanto, Pricillia Pratidina (2014) PENGARUH PERSEPSI MEREK MEWAH, PENGARUH SOSIAL, SIFAT SOMBONG TERHADAP NIAT BELI PADA APPLE IPHONE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS.
I
INDRAPRASTHA, ERSA SATRIYAWAN (2015) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK PADA KONSUMEN COKLAT SILVERQUEEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
J
Jailani, Vanindya Risqy (2023) Pengaruh Norma Subjektif, Persepsi Kontrol Perilaku, Kecemasan Dan Niat Berperilaku Pada Konsumen Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
K
Kurnia, Desi Nur Hana and Lestari, Yuliani Dwi (2021) Determination of Alternative Retail Layout Using Market Basket Analysis A Case Study of Maga Swalayan. In: The 3rd International Conference on Business and Banking Innovations, 6 & 7 March 2021, Surabaya.
L
LAELA, ALFU (2015) PENGARUH KECINTAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA TUPPERWARE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Laurenchya, Adhe Erma (2022) Reaksi Pasar Terhadap Pengumuman Stock Split Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Dan Bursa Efek Malaysia. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
P
PARINDURY, RAHMI DINA (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, CITRA TOKO, RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN, DAN PENGALAMAN BELANJA ONLINE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN ZALORA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas.
PRIANTONI, MERLINDA YUDIS (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN, KOMUNIKASI, PENANGANAN MASALAH DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
PUTRA, DIAN ADITYA (2013) PENGARUH LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KEMBALI MELALUI MEDIASI TIMBAL BALIK PERSONAL PENGGUNA BLACKBERRY DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Putra, Sugianto Wijaya (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, KESADARAN MEREK, PENGALAMAN MEREK TERHADAP NIAT BELI SEPATU FUTSAL ADIDAS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
R
Rachmadayanti, Levia Devira (2023) Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada PT Bhirawa Steel Pasca Akuisisi PT Hutama Karya (Persero). Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Rahadiarto, Diky Murdoyo (2020) Drivers And Barriers of Purchasing Groceries Online in Surabaya : Age, Gender, Educational Level and Experience as Moderating Variable. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Rahmalia, Farida (2020) Pengaruh Islamic Branding, Islamic Endorsement Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Prima Hijab Outfit Di Surabaya Dan Sidoarjo. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Rahman, Muhammad Alief Luthfir (2020) Pengaruh Kepuasan Website, Electronic Word of Mouth, dan Iklan Smartphone Terhadap Niat Beli Laptop Secara Online di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
S
SARI, INDRA RAQUAN MERLITA (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KREDIBILITAS DAN CITRA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK BRISURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
SURYANI, TATIK (2013) PERILAKU KONSUMEN DI ERA INTERNET : IMPLIKASINYA PADA STRATEGI PEMASARAN. GRAHA ILMU. ISBN 978-979-756-996-9
Santoso, Eka (2023) Pengartih S'trukttir Modal, Likuiditas Diversifikasi Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas Pertisahaan Sektor Properti. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Savitri, Nanda Indria Dyah (2021) Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan, Loyalitas Online terhadap Niat Membeli Kembali melalui mediasi Kepuasan Pelanggan pada Website H&M. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Sekarsari, Larasati Ayu (2018) Hubungan Antara Restaurant Image, Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Behavioral Intention. KINERJA, 15 (2). pp. 108-119. ISSN 1907-3011
U
ULYAH, NADROTUL (2016) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. BHIRAWA STEEL. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
W
Wardati, Lisa Artika (2022) Pengaruh Nilai Kegunaan Dan Nilai Hedonis Terhadap Niat Membeli Melalui Mediasi Kepuasan Pada Shopee Food di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Y
YATINDRA, PRADANA TEGAR (2013) SEGMENTASI BERDASARKAN PSIKOGRAFIK RESTORAN SIAP SAJI KENTUCKY FRIED CHICKEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.