Items where Subject is "600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.82 - SALES PROMOTION"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | M | N | P | S | T | W | Y
Number of items at this level: 14.

A

ANDHIKA, DINDA MANGGAR (2014) PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, KUALITAS AKTIVA, SENSITIVITAS PASAR, EFISIENSI DAN SOLVABILITAS TERHADAP ROE PADA BANK PEMBANGUNAN DAERAH. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

ATAWARA, ARNOLDUS JANSSEN G. (2015) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Alimbel, Figo (2023) Pengaruh Persepsi Nilai Dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Loyalitas Merek Dengan Kepercayaan Sebagai Mediasi Pada Pengguna Jasa Pengiriman Di Kabupaten Siak. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

Aristi, Miranda (2021) Pengaruh Kualitas Produk,Harga Dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Kinicheseetea di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

M

MUZZAMIL, ROSSY TARIQ (2015) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA MATIC MIO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Mahmud, Mahmud and Anggraini, Mia Dika (2020) The Impact of Celebrity Endorser and Self Brand Connection on Brand Equity. In: The 2nd International Conference on Business and Banking Innovations (ICOBBI) 2020, 14 - 15 Agustus 2020, STIE Perbanas Surabaya.

N

NURRIZAL, MUHAMMAD (2015) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MODERASI PERSEPSI NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN KERETA API DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

P

PRABOWO, R. WAHYU ARIEF (2015) ANALISIS PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK,DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER XL PASCABAYAR DI WILAYAH SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PRATAMA, RYO ANUGRAH (2015) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP NIAT BELI PRODUK PEMBALUT WANITA MEREK SOFTEX DI KECAMATAN TARIK SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

S

SARI, AJENG PUSVITA (2016) PENGARUH PERILAKU ETIS, PEMAHAMAN RELASIONAL, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH MELALUI AGEN PROPERTI RAY WHITE KAWASAN SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

SARI, SILVIA KARTIKA (2015) PERAN PROMOSI PENJUALAN DALAM MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO BUKU MURAH ONLINE SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

T

TAMBUNAN, ERWIN DESTIANO (2016) PENGARUH KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK J.CO DONUTS & COFFEE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

W

Widodo, Abi Darin and Prawitowati, Tjahjani (2021) Analysis Influence Between Customer Perceive Value on Customer Engagement Through Mediation Affective Commitment and Trust at Aston Inn Batu Hotel Customers in New. In: The 3rd International Conference on Business and Banking Innovations, 6 & 7 March 2021, Surabaya.

Y

Yar, Saiyaf (2015) PENGARUH KESADARAN, LOYALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEREK PASTA GIGI PEPSODENT DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

This list was generated on Mon Apr 15 17:23:06 2024 WIB.