Items where Subject is "300 - SOCIAL SCIENCE > 380 - 389 COMMERCE, COMMUNICATIONS, TRANSPORTATION > 381 - COMMERCE"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 24.

Article

Ismadyaliana, Suci and Oktavia Khalifaturofiah, Sholikha (2018) Pengaruh e-marketing terhadap omset dan laba usaha batik lasem. PROSIDING SEMINAR NASIONAL TEKNOPRENEURSHIP&ALIH TEKNOLOGI 2017, 3. pp. 74-79. ISSN 2502-6607

Thesis

ANUGRAHA, HENDRY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHEVROLET CAPTIVA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Adha, Siti Zainab Aidhil (2022) Pengaruh Kepercayaan Perdagangan Sosial Terhadap Perilaku Pembelian Dimediasi Oleh Kepuasan Perdagangan Elektronik Bagi Pengguna Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

Ayu, Stephanie Astrid (2017) Persepsi Konsumen Terhadap Risiko Pembelian Melalui Media Online. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.

FARYADI, HENDRAWAN EKA (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN APPLE SMARTPHONE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

HARTO, ALFIAN TRI (2016) PENGARUH PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR)TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH SERTA REPUTASI PERUSAHAAN:STUDI DI BANK JATIM. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Hisyam, Farhan (2020) The Effect of Social Media Marketing Activities, Brand Image, Customer Satisfaction on Shopee Customer Loyalty in Surabaya City. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.

IRAWAN, IMMANUEL CANDRA (2016) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN WALI SISWA DALAM MEMILIH SEKOLAH DASAR. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Mathius, Dwiyanti (2017) Pengaruh Persepsi Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Online pada Pelanggan Lazada di Surabaya. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.

NURAINA, NURAINA (2012) PERAN KOPERASI DAN LEMBAGA PERBANKAN BAGI KELANGSUNGAN USAHA (GOING CONCERN) PEDAGANG PASAR TRADISIONAL PUCANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

NURWANTI, ANDHITA DWI (2016) PENGARUH KEMASAN, HARGA, KESADARAN MEREK DAN NILAI KONSUMSI TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK KECANTIKAN (Studi Kasus Pada Larissa Aesthetic Center di Surabaya). Undergraduate thesis, STIE Perbanas.

Oktavianty, Ferlia Devi (2019) Pengaruh Pengalaman Merek, Kepuasan Terhadap Loyalitas Dengan Moderasi Religiusitas Pada Internet Banking Bank Syariah Mandiri Di Wilayah Gerbangkertosusila. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

PRADIPTA, BINTANG (2014) PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT KONSUMEN MEMBELI MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PRATIWI, ADYTYA MARTHA DEVI (2014) ANALISIS KARAKTERISTIK PEMASARAN BATIK “SERU” MANGROVE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PRATIWI, SISILIA SEPTY (2015) PENGARUH LIKUIDITAS, KUALITAS AKTIVA, SENSITIVITAS TERHADAP PASAR DAN EFISIENSI TERHADAP ROA BANK UMUM SWASTA NASIONAL DEVISA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PUSPITASARI, DEVI MARIANA (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM ZANGRANDI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS.

Putri, Nazhira Zattira Melati Putri (2024) Pengaruh Pengunaan Chatbot Terhadap Kepuasaan Konsumen Dalam Belanja di Tokopedia Wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

SAGATA, TIFANY AJENG (2017) PENGARUH HARGA, REKREASI DAN PEMBELIAN IMPULSIF TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH MELALUI KESESUAIAN HARAPAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

SAPUTRA, ANGGA (2014) PENGARUH HARGA, KUALITAS, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN KFC DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

SUBHANTO, MIROJ (2016) PENGARUH KUALITAS INTERAKSI, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS HASIL TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI PT. BANK JATIM CABANG BONDOWOSO KANTOR KAS RSUD dr. H. KOESNADI. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Sari, Arina Dyah Puspita (2019) Tinjauan Akad Jual Beli Dan Khiyar Dalam Situs Bukalapak Perspektif Maslahah. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Sari, Dewi Elinda (2019) Pengaruh Reputasi Merek, Pengalaman Merek Terhadap Loyalitas Dengan Moderasi Religiusitas Pada Internet Banking Bni Syariah Di Wilayah Gerbangkertosusila. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

Sari, Prisna Nafarinda Puspita (2019) Pengaruh Reputasi Merek, Pengalaman Merek Terhadap Kepuasan Dengan Moderasi Religiusitas Pada Internet Banking Muamalat Di Wilayah Gerbangkertosusila. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

WIJAYANTI, RUTH LILLA (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN,KOMUNIKASI LISAN, PEMBELIAN ULANG DAN SENSITIVITAS HARGA PADA PELANGGAN ZANGRANDI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

This list was generated on Fri Nov 22 17:23:47 2024 WIB.