Items where Subject is "300 - SOCIAL SCIENCE > 381 - MARKETS"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | N | P | S | W
Number of items at this level: 15.

A

ANUGRAHA, HENDRY (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHEVROLET CAPTIVA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

F

FARYADI, HENDRAWAN EKA (2017) ANALISIS PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN APPLE SMARTPHONE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

H

HARTO, ALFIAN TRI (2016) PENGARUH PERSEPSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY(CSR)TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH SERTA REPUTASI PERUSAHAAN:STUDI DI BANK JATIM. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

I

IRAWAN, IMMANUEL CANDRA (2016) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN WALI SISWA DALAM MEMILIH SEKOLAH DASAR. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

Ismadyaliana, Suci and Oktavia Khalifaturofiah, Sholikha (2018) Pengaruh e-marketing terhadap omset dan laba usaha batik lasem. PROSIDING SEMINAR NASIONAL TEKNOPRENEURSHIP&ALIH TEKNOLOGI 2017, 3. pp. 74-79. ISSN 2502-6607

N

NURAINA, NURAINA (2012) PERAN KOPERASI DAN LEMBAGA PERBANKAN BAGI KELANGSUNGAN USAHA (GOING CONCERN) PEDAGANG PASAR TRADISIONAL PUCANG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

NURWANTI, ANDHITA DWI (2016) PENGARUH KEMASAN, HARGA, KESADARAN MEREK DAN NILAI KONSUMSI TERHADAP LOYALITAS MEREK PRODUK KECANTIKAN (Studi Kasus Pada Larissa Aesthetic Center di Surabaya). Undergraduate thesis, STIE Perbanas.

P

PRADIPTA, BINTANG (2014) PENGARUH CITRA MEREK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT KONSUMEN MEMBELI MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PRATIWI, ADYTYA MARTHA DEVI (2014) ANALISIS KARAKTERISTIK PEMASARAN BATIK “SERU” MANGROVE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PRATIWI, SISILIA SEPTY (2015) PENGARUH LIKUIDITAS, KUALITAS AKTIVA, SENSITIVITAS TERHADAP PASAR DAN EFISIENSI TERHADAP ROA BANK UMUM SWASTA NASIONAL DEVISA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

PUSPITASARI, DEVI MARIANA (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM ZANGRANDI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS.

S

SAGATA, TIFANY AJENG (2017) PENGARUH HARGA, REKREASI DAN PEMBELIAN IMPULSIF TERHADAP POSITIVE WORD OF MOUTH MELALUI KESESUAIAN HARAPAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

SAPUTRA, ANGGA (2014) PENGARUH HARGA, KUALITAS, NILAI YANG DIRASAKAN, DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN KFC DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

SUBHANTO, MIROJ (2016) PENGARUH KUALITAS INTERAKSI, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK, KUALITAS HASIL TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI PT. BANK JATIM CABANG BONDOWOSO KANTOR KAS RSUD dr. H. KOESNADI. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

W

WIJAYANTI, RUTH LILLA (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN,KOMUNIKASI LISAN, PEMBELIAN ULANG DAN SENSITIVITAS HARGA PADA PELANGGAN ZANGRANDI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

This list was generated on Sat Feb 16 07:36:00 2019 PST.