Items where Division is "Magister of Management" and Year is 2021
Up a level |
Amallia, Giovani Virza (2021) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Profitabilitas Pada Perbankan Di Indonesia. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Dewi, Ajeng Tiara (2021) Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Bank Terhadap Tingkat Non Performing Loan (NPL) Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Go Public Di Indonesia Periode 2016-2020. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Dhana, Aryan (2021) Studi Tentang Hubungan Good Corporate Governance, Corporate Social Responsibility dan Kinerja Keuangan Pada Bank Umum Syariah Tahun 2014-2019. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Diana, Kiki Marti (2021) Pengaruh Pengalaman Keuangan Dan Pengetahuan Keuangan Terhadap Financial Management Behavior Dengan Mediasi Locus Of Control Dan Moderasi Jumlah Tanggungan. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Fatmawati, Dian (2021) Pengaruh Risiko Kredit, Kinerja Laba, Ukuran Bank Dan Likuiditas Terhadap Permodalan Bank Di Indonesia. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Fatmawati, Dian (2021) Pengaruh Risiko Kredit, Kinerja Laba, Ukuran Bank dan Likuiditas Terhadap Permodalan Bank di Indonesia. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Fitriyasari, Anis (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Pelanggan,Citra Merek Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Pelanggan Shopee Di Surabaya. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Hisyam, Farhan (2021) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee Di Kota Surabaya. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Irawan, Tofan Andrew (2021) Analisis Strategi Diversifikasi Produk Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pendapatan (Studi Kasus Pada PT. Kebon Agung Surabaya). Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Junianto, Dwi (2021) Patron Client Pabrik Gula Versus Petani Tebu : Dampaknya Terhadap Relationship Marketing, Kualitas Layanan, Corporate Image, Kepuasan dan Loyalitas. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.
Junianto, Dwi (2021) Patron Client Pabrik Gula Versus Petani Tebu : Dampaknya Terhadap Relationship Marketing, Kualitas Layanan, Corporate Image, Kepuasan dan Loyalitas. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Masluhah, Masluhah (2021) Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Efisiensi Biaya Menggunakan Stochastic Frontier Approach (SFA) Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Rokhman, Moch. Arif (2021) Pengaruh Literasi Keuangan Dan Orientasi Masa Depan Terhadap Perencanaan Pensiun Yang Dimediasi Oleh Sikap Menabung. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Rumalutur, M Riski (2021) Faktor-Faktor Penentu Kebangkrutan Bank Pasca Krisis Ekonomi Global Di Asean. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Rumalutur, M Riski (2021) Faktor-Faktor Penentu Kebangkrutan Bank Pasca Krisis Ekonomi Global Di Asean. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Suprayogo, One Arto Wiro (2021) Peran Ko-Kreasi Dan Pengalaman Ko-Kreasi Terhadap Loyalitas Merek Kredit Multiguna Bank Jatim. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Syafa’ah, Lailis (2021) Pengaruh Pengungkapan Manajemen Risiko, Dewan Komisaris, Komisaris Independen, Dewan Direksi, Kepemilikan Institusional Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Yanti, Arliyarini Erlikamila (2021) Pengaruh Media Sosial Dan E-Wom Terhadap Citra Merek Serta Dampaknya Pada Intensi Pembelian Produk Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm). Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Yanti, Arliyarini Erlikamila (2021) Pengaruh Media Sosial Dan E-Wom Terhadap Citra Merek Serta Dampaknya Pada Intensi Pembelian Produk Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm). Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Yuana, Irkhamnah Aisyah (2021) Pengaruh Transparansi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Merek Dan Loyalitas Merek. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.