Items where Subject is "600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.87 - MARKETING CHANNELS"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | P | R | S | T | W
Number of items at this level: 7.

A

Azizah, Selah (2022) Pengembangan Strategi Pemasaran Melalui Digital Marketing dalam Membantu Penjualan pada UMKM Sentra Variant Computer Lumajang. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

P

PARINDURY, RAHMI DINA (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, CITRA TOKO, RISIKO YANG DIPERSEPSIKAN, DAN PENGALAMAN BELANJA ONLINE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN ZALORA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE Perbanas.

R

Retnowati, Lusi Dwi (2022) Strategi Pemasaran Aplikasi Mobile Banking Muamalat DIN (Digital Islamic Network) pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Malang. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

S

Salsabila, Shafira (2022) Strategi Promosi BRI Dalam Memasarkan BRIMO (BRI Mobile Banking) Pada Branch Office BRI Surabaya Kapas Krampung. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

Setiawaan, Salma Almira (2021) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Ulang Produk Busana Muslim Elzatta. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.

T

TAPRATIWI, LUSI DIAJENG (2015) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH USAHA KECIL DAN MENENGAH MELALUI PENCIPTAAN MANFAAT RELASIONAL DAN KUALITAS HUBUNGAN DALAM LAYANAN KREDIT PADA PERBANKAN ISLAM. Masters thesis, STIE Perbanas Surabaya.

W

WIJAYA, FREDY (2017) PENGARUH CIRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

This list was generated on Sun Nov 3 17:23:47 2024 WIB.