Items where Division is "Bachelor of Management" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: ' | A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 63.

'

'Arasy, Dion Innocent Nur (2024) Pengaruh Digital Leadership terhadap Perilaku Kerja Inovatif dengan Dimediasi oleh Kreativitas Karyawan Milenial di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

A

Afandi, Alex Nanda Dwi (2024) Pengaruh Work-Life Balance Terhadap Job Performance Dengan Mediasi Psychological Well Being Pada Karyawan PT. Pelindo Multi Terminal Branch Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Alifiansyah, Dimas Ananda (2024) Pengaruh Nilai Kegunaan Dan Nilai Hedonis Terhadap Niat Membeli Dan Loyalitas Melalui Mediasi Kepuasan Pada Pengguna Shopee Food Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Arif, Fayed Naufal (2024) Pengaruh Brand Trust, Hedonic Value, dan Brand Image Terhadap Brand Love pada Konsumen Zara di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Arifin, Deva Wenandiarsa Putra (2024) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Pelanggan Millenial Aiola Eatery. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Arivianta, Azel Fairuz (2024) Board Diversity Dan Kinerja Pasar Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Arsah, Avi Ady (2024) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Layanan, Dan Kepuasan Pelanggan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api Ekonomi Jayabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Aryani, Nadillah (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Kepercayaan Elektronik, Dan Kepuasan Elektronik Terhadap Niat Membeli Kembali Pada Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Asnawalia, Asnawalia (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

C

Cahya, Alexander Mariacle Venacta Christalle Sang (2024) Pengaruh Digital Financial Literacy, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use Terhadap Decision Using E-Wallet Dengan Intention To Use Sebagai Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

D

Daldiri, Reza Nur Saifullah (2024) An Analysis Of The Relationships Between Halal Brand Image, Halal Brand Loyalty, Halal Brand Trust And Purchase Intention In The Food And Beverage Industry. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Damayanti, Alvina Putri (2024) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Satisfaction Terhadap E-Trust Dan E-Loyalty Pada Pelanggan Di Olx Autos Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Dewi, Hanifah Safira (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Investasi Masyarakat Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

E

Ezananda, Farial (2024) Analisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Sepatu Converse. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

F

Farhaq, Nur Candra (2024) Pengaruh Digital Leadership Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Dimediasi Oleh Perilaku Kerja Inovatif Karyawan Milenial di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Faticha, Sarah (2024) Pengaruh Kemasan Produk, Key Opinion Leader Effectiveness, Komitmen, Dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Looke Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Fazilasari, Maulida Nur (2024) Pengaruh Person Organization Fit terhadap Perilaku Kewargaan Organisasi dengan Mediasi Komitmen Organisasi pada Karyawan Generasi Milenial Perusahaan di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Ferdiansyah, Muhammad Yusuf (2024) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Food & Beverage. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

G

Gagola, Aprilia W (2024) Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Serta Sikap Konsumen Terhadap Niat Beli Minuman Kesehatan Pada Generasi Z Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Gampur, Ditia Putri (2024) An Analysis Of The Relationships Between Social Value, Personal Value, Social Media Wom, Purchase Intention And Purchase Behavior In The Food And Beverage Industry. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Gehan, Alifito Zhaffir (2024) Pengaruh Digital Leadership Terhadap Perilaku Kerja Inovatif dan Dampaknya pada Kinerja Karyawan Milenial di Jawa Timur dengan Dimoderasi oleh Leader Member Exchange (LMX). Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

H

Hartoyo, Yulia Nugraeny (2024) Mengungkap Peran Norma Subjektif, Cinta Merek, Dan Advokasi Merek Terhadap Niat Beli Selama Event Harbolnas. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Hibatullah, Naufal Kamil (2024) Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Engagement Pada Mahasiswa Dan Alumni Universitas Hayam Wuruk Perbanas Yang Dimediasi Oleh Service Quality. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Hidayat, Rizal Muhaimin (2024) Pengaruh Brand Satisfaction, Visual Appeal, Brand Trust, Terhadap Brand Love dan Word Of Mouth Pengguna Kosmetik Scarlett Whitening. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

I

Ibnu, Badar Wulang (2024) Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Produk Fashion Shopee Di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Iman, Dariya Salsabila (2024) Pengaruh Sosial Media Marketing, Kesadaran Merek, Dan Kepercayaan Pelanggan, Terhadap Niat Beli Dan Loyalitas Pelanggan Produk Skintific Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Imtinan, Annisaa' Majidah (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan, Dan Gaya Hidup Terhadap Perencanaan Keuangan Masyarakat Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Isna, Lani Nur (2024) Pengaruh Pengalaman Keuangan, Pengendalian Diri, dan Literasi Keuangan Terhadap Kecenderungan Berhutang dengan Moderasi Pendapatan. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

J

Janah, Sinta Roikhatul (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Lotion Scarlett Whitening. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

K

Kamaluddin, Ahmad (2024) Analisis Pengaruh Nilai Hedonis, Reputasi Merek, Dan Informasi Dari Informasi Dari Mulut Ke Mulut Terhadap Niat Beli Pada Produk Starbucks Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Khoiri, Setyo Wicaksono (2024) Pengaruh Pengetahuan Keuangan, Pengalaman Keuangan, Dan Pendapatan Terhadap Perilaku Keuangan Keluarga Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Kholili, Andhini Setya (2024) Pengaruh Risk Tolerance, Investment Motivation Dan Penggunaan Teknologi Informasi Terhadap Pengambilan Keputusan Investasi Pada Generasi Z Di Surabaya Pada Tahun 2023. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Kusuma, Renaldi Ryan (2024) Pengaruh Risiko Usaha Terhadap Profitabilitas Pada Bank Pemerintah. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

L

Larasati, Feby Ayu (2024) Analisis Pengaruh Diskon, Promosi, Dan Kepercayaan Konsumen Pada Keputusan Pembelian Di Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

M

Maharani, Nova (2024) Pengaruh Digital Leadership Terhadap Kinerja Dengan Dimediasi Oleh Kreativitas Dan Perilaku Kerja Inovatif Karyawan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Mahjub, Muhammad Sofyan Lukman (2024) Pengaruh Likuiditas, Kualitas Aset, Sensitivitas Terhadap Profitabilitas Pada Bank Rakyat Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Maulana, Fahmi (2024) Pengaruh Online Customer Review, Ewom, Content Marketing Pada Tiktok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kuliner UMKM Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Maulina, Nandaffa (2024) Pengaruh Digital Leadership Terhadap Kinerja Karyawan Milenial Di Jawa Timur Dengan Dimediasi Oleh Kreativitas Karyawan. Undergraduate thesis, Univerisitas Hayam Wuruk Perbanas.

Muzakir, Muzakir (2024) Pengaruh Kompensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Generasi Z Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

N

Nasrullah, Zulfiyan (2024) Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merek, Serta Sikap Konsumen Terhadap Niat Pembelian Produk Uniqlo Pada Generasi Z Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

P

Praditya, Raflyzal Frega (2024) Pengaruh Gender, Usia, Lama Kerja Dan Tingkat Pendidikan Direksi Terhadap Kinerja Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Pratiwi, Rika (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan, dan Mental Accounting Terhadap Pengelolaan Keuangan Generasi Millenial di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Putra, Buntario Dimas Christiadjie Krisna (2024) Pengaruh Usia, Gender, dan Lama Kerja Dewan Direksi Terhadap Profitabilitas Perusahaan Sektor Property dan Real Estate. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Putra, Muhammad Dody Mesya (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja dan Kepuasan Kerja Terhadap Komitmen Organisasi Pada Karyawan PT Pandungo Mitra Utama. Undergraduate thesis, Univerisitas Hayam Wuruk Perbanas.

Putra, Rezha Fahmi Arnida (2024) Analisis Hubungan Antara Service Quality, Customer Trust Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty Nasabah Bank Mandiri. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Putri, Kavy Ressa (2024) Analisis Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Pengalaman Merek Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Merek Eiger. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Putri, Nazhira Zattira Melati Putri (2024) Pengaruh Pengunaan Chatbot Terhadap Kepuasaan Konsumen Dalam Belanja di Tokopedia Wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Putri, Qonita Indraswari (2024) Pengaruh Lifestyle Hedonisme Dan Literasi Keuangan Terhadap Pengelolaan Keuangan Pada Wanita Karir Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

R

Rohman, Fathur (2024) An Analysis of the Relationships between Brand Equity, Purchase Intention, Purchase Behavior, Short-Term Happiness, and Long-Term Happiness in the Fashion Industry. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

S

Sari, Nanda Kartika (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan, dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Keuangan Masyarakat di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Sefianto, Rizky Tegar Putra (2024) Pengaruh Kesadaran Merek, Inovasi Produk Dan Promosi Produk Terhadap Niat Beli Produk Nike Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Septianti, Firsta Diva (2024) An Analysis of the Relationships between Social Media WOM, Perceptual Distance, Luxury Perception, Purchase Intention, and Purchase Behavior in the Smartphone Industry. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Subandi, Rahmad (2024) Pengaruh Pemasaran Influencer Media Sosial, Citra Merek, Sikap, Dan Kesadaran Harga Terhadap Minat Beli Produk Pakaian Thrift. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Sukmawati, Nur (2024) Pengaruh Social Normatif, Kualitas Informasi Yang Dirasakan Dan Kepercayaan Terhadap Niat Belanja Sosial Melalui Marketplace Pada Produk H&M. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

T

Trinindia, Egit (2024) Pengaruh Merek Ekspresi Diri, Citra Merek dan Keaslian Merek Terhadap Kecintaan Merek Ms Glow di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

W

Waluyo, Ananda Putri (2024) An Analysis Of The Relationships Between Affection, Activation, Overall Brand Equity, And Brand Awareness In The Food And Beverage Industry. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Widianto, Gabriella Putri (2024) Pengaruh Sensitivitas Harga, Kepercayaan Pelanggan, Intensi Membeli, Dan E-Wom Terhadap Loyalitas Merek Saat Harbolnas Di Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Wijaya, Agung Kusuma (2024) Analisis Pengaruh Literasi Keuangan, Gender, dan Gaya Hidup Hedonis terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Z di Surabaya dalam Penggunaan E-Wallet. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Y

Yanandra, Jiko (2024) Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Pada Mahasiswa Dan Alumni Universitas Perbanas Hayam Wuruk Yang Dimediasi Oleh Brand Engagement. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Yanottama, Shandi Wira (2024) Pengaruh Pengalaman Keuangan, Pengetahuan Keuangan, Dan Toleransi Risiko Terhadap Keputusan Investasi. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Yopie, Pujianto (2024) Dampak Stres Kerja Dan Kelelahan Kerja Terhadap Niat Berpindah Karyawan Millenial Di Malang. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Z

Zakka, Christian Adrien Raimy (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan, dan Mental Accounting Terhadap Perilaku Keuangan Generasi Milenial di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Zalzabilla, Sonia (2024) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Bermerek Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

This list was generated on Wed Jul 17 17:25:23 2024 WIB.