Putra, Indrajid Harya (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Masyarakat Muslim Pengguna Aplikasi Dompet Digital Indonesia (DANA) Di Kota Pekanbaru. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) |
||
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (826kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (434kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (237kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisi pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan terhadap loyalitas masyarakat muslim pengguna aplikasi Dompet Digital Indonesia (DANA) di Kota Pekanbaru. Metodelogi penelitian yang digunakan pada penelitian saat ini menggunakan 106 responden yang memiliki kriteria minimal 19 tahun, pernah menggunakan layanan aplikasi DANA setidaknya 1-2 dalam 4 Bulan terakhir dan sampel yang dikumpulkan melalui kuisioner yang di sebarkan berdomisili di Kota Pekanbaru. Analisis secara deskriptif dan analisi statistic menggunakan SPSS 26.0 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pengguna, dan kepuasan pengguna berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pengguna. Implikasi dari penelitian ini adalah untuk mengembangkan strategi yang digunakan aplikasi (DANA) untuk kedepanya. Terutama dalam meningkatkan kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan sehingga dapat meningkatkan loyalitas mayarakat muslim pengguna Dompet Digital Indonesia (DANA) di Kota Pekanbaru
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING |
Divisions: | Bachelor of Islamic Economic |
Depositing User: | INDRAJID HARYA PUTRA |
Date Deposited: | 20 Dec 2022 05:06 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 05:06 |
URI: | http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/9923 |
Actions (login required)
View Item |