Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Layanan Okui Kopi 3.0 terhadap Kepuasan Pelanggan di Area Surabaya

Nurhayati, Ratih (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Layanan Okui Kopi 3.0 terhadap Kepuasan Pelanggan di Area Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (882kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Layanan OKUI KOPI 3.0 terhadap Kepuasan Pelanggan di area Surabaya. Sampel pada penelitian ini ialah pengunjung OKUI KOPI 3.0 setidaknya satu kali pernah mengunjungi OKUI KOPI 3.0 di area Surabaya sebanyak 182 responden dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan pada sampel ini menggunakan kuisioner secara online melalui g- form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Smart PLS versi 3.0. hasil analisis dalam penelitian ini mengatakan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, serta Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING
Divisions: Bachelor of Management
Depositing User: RATIH NURHAYATI
Date Deposited: 18 Nov 2021 17:15
Last Modified: 18 Nov 2021 17:15
URI: http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/8388

Actions (login required)

View Item View Item