PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL, MOTIF INTERNAL, MOTIF EKSTERNAL, DAN CONSUMER TRAITS TERHADAP CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PELANGGAN PT. LION SUPERINDO JOMBANG

PUSPITASARI, DYAH AYU KUNTHI (2016) PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL, MOTIF INTERNAL, MOTIF EKSTERNAL, DAN CONSUMER TRAITS TERHADAP CUSTOMER CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PELANGGAN PT. LION SUPERINDO JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf

Download (794kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (521kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (804kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Customer Citizenship Behaviour adalah perilaku sukarela yang dilakukan oleh pelanggan diluar perilaku pembelian.Perilaku ini dibentuk karena adanya persepsi pelanggan yang positif kepada perusahaan dan interaksi yang baik antara perusahaan dan pelanggan. Selain itu, motivasi dalam diri dan luar seseorang serta karakteristik masing-masing pelanggan juga mempengaruhi perilaku diluar pembelian tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah keadilan organisasional, motif internal, motif eksternal, dan consumer traits berpengaruh terhadapCustomer Citizenship Behaviour.Kuisioner telah dibagikan kepada 120 responden pada pelanggan toko retail PT. Lion Superindodi Jombang Jawa Timur, setelah itu diolah dengan menggunakan WarpPLS 4.0. Peneliti mendapatkan hasil bahwa semakin tinggi persepsi pelanggan terhadap keadilan organisasional perusahaan maka semakin tinggi pelanggan melakukan Customer Citizenship Behaviour, semakin tinggi motif internal dalam diri seseorang serta semakin baik karakteristik seseorang juga mempengaruhi signifikan terhadap Customer Citizenship Behaviour, namun Motif eksternal yang merupakan dorongan yang berasal dari luar diri seseorang tidak berpengaruh signifikan dalam pembentukan perilaku ini. Kata kunci : Keadilan Organisasional, Motif internal, Motif Eksternal, Consumer Traits, Customer Citizenship Behaviour, toko retail

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING
Divisions: Bachelor of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Date Deposited: 02 Aug 2017 04:08
Last Modified: 02 Aug 2017 04:08
URI: http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/2546

Actions (login required)

View Item View Item