Awan, Soni Harsono and Widyantoro, Harry and Prawitowati, Tjahjani and Rachmat, Basuki (2020) Service Organizational Citizenship Behavior (SOCB) di Perbankan Mengelola Kualitas Layanan di Era Milenial. nn, nn (nn). Penerbit Mitra Wacana Media, Bogor. ISBN ISBN: 978-602-318-474-3
|
Text
2020_Service Organizational Citizenship Behavior_15 Des 2020.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
Turnitin_Buku SOCB.pdf Download (25MB) | Preview |
Abstract
Dalam rangka mendapatkan karyawan yang benar-benar dapat diandalkan dalam segala pekerjaan dengan dukungan teknologi informasi yang berimplikasi pada kecepatan layanan maka perilaku karyawan haruslah dapat memenuhi standar yang telah ditetapkan. Terkait dengan seleksi karyawan (generasi milenial), yang memiliki pola dan perilaku yang serba instan dan cepat karena kemampuan mereka beradaptasi dan berakselerasi dengan teknologi, kemampuan mereka tidak diragukan, namun ada sisi lain yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana mereka dapat menyelesaikan sebuah pekerjaan dengan cepat, tepat, humanis dan tanpa ada paksaan/sukarela.buku ini disusun dengan diawali dari pengertian Service Organizational Citizenship Behavior (SOCB) dan Kualitas Layanan (Servqual) pada Bab 1, Komponen serta Dimensi Kualitas Layanan Bab 2, Pentingnya SOCB Bab 3, Karaktaristik Generasi Milenial Bab 4, Masalah dalam Layanan Perbankan Bab 5, Standar Layanan Perbankan Bab 6, Faktor Pengaruh dan Permasalahan Socb Bab 7, Standar SOCB Bab 8, Kualitas Layanan dan SOCB di Era Milenial Bab 9, Mengembangkan SOCB untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Bab 10, dan Pengukuran SOCB Serta Kualitas Layanan Bab 11.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | 300 - SOCIAL SCIENCE > 300 - 309 SOCIAL SCIENCES > 300 - SOCIAL SCIENCES |
Divisions: | Lecturer |
Depositing User: | Dr. Drs., SONI HARSONO AWAN |
Date Deposited: | 08 May 2023 07:33 |
Last Modified: | 08 May 2023 07:33 |
URI: | http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/10632 |
Actions (login required)
View Item |