Items where Subject is "300 - SOCIAL SCIENCE > 300 - 309 SOCIAL SCIENCES > 300 - SOCIAL SCIENCES"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: G | S | V
Number of items at this level: 5.

G

Ganis, El Mauiza Regita (2023) Optimasi Pemanfaatan Digital Marketing Untuk Perkembangan Perusahaan Arang Konvesional. Diploma thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

S

Suminto, Miftahul Adi (2023) Magis dalam Tradisi Topeng Malangan: Sebuah Kerajinan dan Kebudayaan yang Membentuk Identitas Kabupaten Malang, Jawa Timur. In: Narasi Makhluk Supranatural dalam Kreativitas dan Kebudayaan: Buku Pendamping Pameran Tur International “Yōkai Parade: Supernatural Monsters from Japan”. ITS Press, Intitut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, pp. 67-73. ISBN 978-623-318-097-9 (In Press)

Suminto, Miftahul Adi and Renzina, Yudha Delonix (2023) Carousel Comic Trend As Expression Means In Instagram Social Media Space. BP ISI Yogyakarta 2023, Prodi Desain Komunikasi Visual, ISI Yogyakarta. ISBN 978-623-5884-27-1 (In Press)

Syiwi, Hayya Bharata (2023) Pengaruh Tata Kelola dan Risiko Pembiayaan terhadap Profitabilitas Bank Umum Syariah. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

V

Vitrissia, Dian (2023) Pengaruh Literasi Keuangan, Sikap Keuangan dan Gaya Hidup terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Pada Masyarakat Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

This list was generated on Fri Nov 22 17:24:40 2024 WIB.