Nurhayati, Ratih (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Layanan Okui Kopi 3.0 terhadap Kepuasan Pelanggan di Area Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.
|
Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf Download (326kB) | Preview |
|
Text
COVER.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Download (913kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (882kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Layanan OKUI KOPI 3.0 terhadap Kepuasan Pelanggan di area Surabaya. Sampel pada penelitian ini ialah pengunjung OKUI KOPI 3.0 setidaknya satu kali pernah mengunjungi OKUI KOPI 3.0 di area Surabaya sebanyak 182 responden dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan pada sampel ini menggunakan kuisioner secara online melalui g- form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Smart PLS versi 3.0. hasil analisis dalam penelitian ini mengatakan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, serta Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING |
Divisions: | Bachelor of Management |
Depositing User: | RATIH NURHAYATI |
Date Deposited: | 18 Nov 2021 17:15 |
Last Modified: | 18 Nov 2021 17:15 |
URI: | http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/8388 |
Actions (login required)
View Item |