Faujiah, Ayunda Nurul (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dunkin’ Donuts Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS.
|
Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf Download (737kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (568kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (624kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (720kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (937kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (638kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Membentuk kepuasan konsumen terhadap suatu produk merupakan keinginan setiap perusahaan. Hal itu dapat diwujudkan dengan menggunakan beberapa faktor seperti kualitas produk, kualitas layanan dan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas produk, kualitas layanan dan promosi terhadap variabel kepuasan konsumen pada Dunkin’ Donuts di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kausal dengan mengambil sampel sebanyak 110 responden dan menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji Asumsi Klasik, Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan promosi memiliki pengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen, kemudian pada variabel kualitas layanan memiliki pengaruh tidak signifikan positif terhadap kepuasan konsumen Dunkin’ Donuts Sidoarjo. Kata kunci: kualitas produk, kualitas layanan, promosi dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING |
Divisions: | Bachelor of Management |
Depositing User: | Magang Magang |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 10:20 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 10:20 |
URI: | http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/5435 |
Actions (login required)
View Item |