PENGARUH FAKTOR-FAKTOR INTERNAL PERILAKU KONSUMEN (MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE APPLE DI SURABAYA

ANANDRA, ADE (2016) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR INTERNAL PERILAKU KONSUMEN (MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE APPLE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf

Download (783kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (273kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (106kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Faktor intermal perilaku konsumen seperti motivasi, persepsi dan sikap diyakini menjadi salah satu faktor penentu utama dalam membuat keputusan pembelian. Faktor internal perilaku konsumen akan memproses semua pemasar stimulus dan mempengaruhi seluruh proses pengambilan keputusan pembelian konsumen. Apple iPhone adalah salah satu produk ponsel mewah, di mana banyak warga Surabaya yang memiliki keinginan untuk memilikinya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor internal perulaku konsumen (motivasi, persepsi dan sikap) terhadap keputusan pembelian produk Iphone Apple Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk iphone dan pengguna Iphone. Sampel dalam penelitian ini diambil oleh 100 responden menggunakan teknik sampling seperti nonprobability dan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis data dalam bentuk asumsi klasik analisis regresi berganda dan analisis beberapa lainnya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi secara simultan, persepsi dan sikap mempengaruhi keputusan pembelian. Selain hasil parsial penelitian menunjukkan bahwa motivasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan perilaku tehadap pengaruh keputusan pembelian signifikan. Perusahaan Apple Iphone inc. harus fokus dalam pengembangan produk dan pemasaran menyebabkan motivasi tinggi, persepsi yang baik dan menjaga sikap konsumen yang dapat secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Apple Iphone di Surabaya pada khususnya. Kata kunci: Motivasi, Persepsi, Sikap dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING
Divisions: Bachelor of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya
Date Deposited: 06 Jul 2017 04:30
Last Modified: 24 Nov 2017 02:39
URI: http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/1631

Actions (login required)

View Item View Item