Pengaruh Brand Image, Parchase Decision, Dan Atmosphere Store Terhadap Customer Satisfaction Aiola Eatery Surabaya

Juniarto, Aswin (2022) Pengaruh Brand Image, Parchase Decision, Dan Atmosphere Store Terhadap Customer Satisfaction Aiola Eatery Surabaya. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

[img] Text
1. COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB II.pdf

Download (571kB) | Preview
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (754kB)
[img]
Preview
Text
6. BAB V.pdf

Download (464kB) | Preview
[img] Text
7. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Aiola Eatery Surabaya merupakan entitas bisnis berupa restoran. Ketatnya persaingan bisnis membuat manajemen harus dapat mengambil keputusan yang tepat dalam upaya meningkatkan keputusan pembelian konsumen dan juga kepuasan konsumen. Tujuan penelitan ini dilakukan yaitu untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap pengambilan keputusan dan customer satisfaction, pengaruh store atmosphere terhadap pengambilan keputusan dan customer satisfaction, dan pengaruh pengambilan keputusan terhadap customer satisfaction Aiola Eatery Surabaya. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatf dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Adapun sampel dalam penelitian ini yaitu 105 konsumen Aiola Eatery Surabaya dengan teknik analisis data Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image terbukti berpengaruh terhadap pengambilan keputusan dan customer satisfaction, store atmosphere terbukti berpengaruh terhadap pengambilan keputusan dan customer satisfaction, serta pengambilan keputusan terbukti berpengaruh terhadap customer satisfaction Aiola Eatery Surabaya.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING
Divisions: Magister of Management
Depositing User: Magang Magang
Date Deposited: 15 Feb 2024 01:49
Last Modified: 15 Feb 2024 01:56
URI: http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/11912

Actions (login required)

View Item View Item