Pengaruh Service Quality, Perceiveid Value, Dan Customer Satisfaction Terhadap Word Of Mouth Pada Nasabah BRI Di Surabaya

Kayza, Rananda Marsha (2023) Pengaruh Service Quality, Perceiveid Value, Dan Customer Satisfaction Terhadap Word Of Mouth Pada Nasabah BRI Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya.

[img] Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (701kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Service quality, Perceived value, Customer satisfaction, dan Word of mouth. Sampel terdiri dari 250 responden yaitu nasabah Bank BRI di Surabaya yang memiliki karakteristik minimal berusia 17 tahun dan menjadi nasabah Bank BRI selama 1 tahun. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equating Modelling (SEM) pada Partial Least Square (PLS) dan menggunakan penyebaran kuesioner dalam bentuk google form untuk pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan positif antara Service quality dengan Perceived value. Penelitian ini selanjutnya menemukan bahwa Service quality berpengaruh signifikan positifterhadap Customer satisfaction. Penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan positif antara Perceived value dengan Customer satisfaction. Perceived value juga berpengaruh signifikan posistif terhadap Word of mouth. Hasil terakhir dari penelitian ini yaitu Customer satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap Word of mouth.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT
Divisions: Bachelor of Management
Depositing User: MARSHA RANANDA KAYZA
Date Deposited: 12 Jul 2023 03:20
Last Modified: 12 Jul 2023 03:20
URI: http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/10924

Actions (login required)

View Item View Item