EVALUASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH PADA PRODUK MODEM AHA TYPE CDMA X1-EVDO DI SURABAYA

HARDINI, NOVITA (2015) EVALUASI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN KOMUNIKASI WORD OF MOUTH PADA PRODUK MODEM AHA TYPE CDMA X1-EVDO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf

Download (571kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pengguna modem AHA,mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap komunikasi word of mouth pengguna modem AHA dan mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap komunikasi word of mouth pengguna modem AHA.Sesuai dengan karakteristik populasinya, maka dalam penelitian ini jumlah sampel yang ditentukan oleh penulis adalah sebesar 170 orang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen pengguna modem AHA di Surabaya.Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan aplikasi software Analysis Moment of Structure (AMOS) dan Special Package for Statistis Science (SPSS).Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna modem AHA, yang berarti bahwa jika kinerja kualitas produk meningkat, maka akan meningkatkan kepuasan konsumen pengguna modem AHA. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap komunikasi word of mouth pengguna modem AHA, yang berarti bahwa jika kinerja kualitas produk meningkat, maka akan meningkatkan komunikasi word of mouth pengguna modem AHA kepada pihak lain. Sedangkan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap komunikasi word of mouth pengguna modem AHA, yang berarti bahwa jika konsumen merasa puas maka konsumen tersebut akan meningkatkan komunikasi word of mouth kepada orang lain. Kata kunci: kualitas produk, kepuasan konsumen dan komunikasi word of mouth

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING
Divisions: Bachelor of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Date Deposited: 13 Apr 2017 08:38
Last Modified: 13 Apr 2017 08:38
URI: http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/727

Actions (login required)

View Item View Item