ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN WALI SISWA DALAM MEMILIH SD YPPK ST. PETRUS, N ABIRE

IRAWAN, IMMANUEL CANDRA (2016) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN WALI SISWA DALAM MEMILIH SD YPPK ST. PETRUS, N ABIRE. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.

[img]
Preview
Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf

Download (535kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (942kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (421kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Meningkatnya partisipasi penduduk dalam pendidikan dasar, membuat para orang tua berlomba -lomba mencari l embaga pendidikan yang berkualitas bagi putra- putrinya sehingga tercipta pula iklim kompetitif bagi lembaga- lembaga pendidikan dasar baik yang berstatus negeri maupun swasta. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh bauran pemasaran jasa yang melip uti produk , harga , tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan wali siswa dalam memilih SD YPPK St. Petrus, Nabire. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wali siswa SD YPPK St. Petrus, Nabire dengan sampel sebanyak 180 orang responden yang anaknya duduk di kelas 1 hingga 3. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda untuk menguji pengaruh bauran pemasaran jasa yang signifikan baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan wal i siswa dalam memilih SD YPPK St. Petrus, Nabire. Berdasarkan hasil pengujian statistik, menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa secara bersama- sama mempengaruhi keputusan pembelian. Selain itu, produk , harga , tempat, promosi, orang, bukti fisik, dan proses secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputuan pembelian, sedangkan variabel harga dan tempat secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Di antara variabel - variabel tersebut, variabel promosi merupakan variabe l yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Kata kunci : pendidikan dasar, bauran pemasaran jasa, keputusan memillih sekolah dasar

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 658 - GENERAL MANAGEMENT > 658.8 - MANAGEMENT OF MARKETING
Divisions: Magister of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas
Date Deposited: 07 Sep 2017 04:16
Last Modified: 07 Sep 2017 04:16
URI: http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/1384

Actions (login required)

View Item View Item