Items where Subject is "600 - TECHNOLOGY > 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS > 659 - ADVERTISING & PUBLIC RELATIONS"
Up a level |
- Dewey Decimal Classification (7940)
- 600 - TECHNOLOGY (5805)
- 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS (5786)
- 659 - ADVERTISING & PUBLIC RELATIONS (21)
- 650 - 659 MANAGEMENT & PUBLIC RELATIONS (5786)
- 600 - TECHNOLOGY (5805)
B
BASUKI, SETYONO (2012) PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS YANG DIRASAKAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA KUNJUNGAN REKREASI CIPUTRA WATERPARK DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
C
Cahyo, Dwi Nur (2024) Pengaruh Fitur Layanan, Keamanan Transaksi, Brand Ambassador Dan Persepsi Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Nasabah Bank BRI Menggunakan Aplikasi Brimo. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
D
Damayanti, Alvina Putri (2024) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Satisfaction Terhadap E-Trust Dan E-Loyalty Pada Pelanggan Di Olx Autos Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
E
Ekawaty, Nurtista (2024) Peran Mediasi Kepuasan Kerja Dan Moderasi Komitmen Organisasional Pada Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Budaya Organisasional Terhadap Kinerja Karyawan Milenial OJK. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
F
Fajaramadhan, Abie (2024) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Persepsi Kualitas, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Bear Brand Di Surabaya. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
Fridian, Rachman Tri (2024) Analisis Hubungan Antara Social Comparison Orientation, Willingnes To Purchase Masstige Brand, Attitudinal Loyalty Dan Brand Happiness. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
H
Hariani, Elma (2024) Pengaruh Kompensasi Dan Status Pekerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
L
Laksono, Fakhruddin Agung (2024) Segmentasi Pelanggan Berdasarkan Konsep Customer Lifetime Value Dan Pemodelan Recency, Frequency Dan Monetary Studi Kasus Pada Bisnis B2B. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
Lastyawati, Trizki (2024) Pengaruh Dukungan Selebriti Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dimediasi Oleh Citra Merek Pengguna Aplikasi Tokopedia Di Surabaya. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
Lestari, Melati Rahayu (2024) Pengaruh Kompetensi Inti, Gaya Kepemimpinan Transformasional, Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Dimoderasi Oleh Lingkungan Kerja Pada Pt Wings Surya Surabaya. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
M
Mandayanti, Rafenska Sonnia (2024) Pengaruh Kepemimpinan Digital Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Penajam Paser Utara Dengan Kepuasan Kerja Dan Kreativitas Pegawai Sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
N
Nur, Shania Ayanda (2024) Peran Komitmen Organisasi Sebagai Pemediasi Hubungan Antara Kompensasi, Motivasi, Dan Kinerja Pegawai. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
Nurhani, Dian (2024) Pengaruh E-Service Quality Dan E-Trust Terhadap Loyalitas Pengguna BSI Mobile Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Pemediasi. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
P
Purnamasari, Elissa Febriani (2024) Pengaruh Persepsi Dukungan Organisasi Dan Efikasi Diri Terhadap Keterikatan Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
R
Rachman, Nabilah Atika (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Kesadaran Merek, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Generasi Milenial Surabaya Di Tokopedia. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
Rachmaniah, Rafika (2024) Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bank BRI Kantor Cabang Manukan Surabaya). Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
Rafli, Fahreza (2024) Analisis Platform Donasi Online Berbasis Dalil Al-Qur'an Dan Al-Hadits Pada Youtube Ads Perspektif Maqashid al-Shariah. Undergraduate thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
Rahmawati, Devi (2024) Pengaruh Layanan Digital Banking Dan Digital Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Intervening Pada Bank Jatim Cabang Utama Surabaya. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
S
Setiawaan, Salma Almira (2021) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Niat Beli Ulang Produk Busana Muslim Elzatta. Undergraduate thesis, STIE Perbanas Surabaya.
W
Wijaya, Sutan Mahendra Adika (2024) Analisis Hubungan Antara Social Recognition, Achievement Signaling, Willingness To Purchase Masstige Brand, Dan Attitudinal Loyalty. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.
Wilgetlanguju, Felan Rizart (2024) Pengaruh Kepemimpinan Etis Terhadap Perilaku Kewargaan Organisasi Dengan Keterikatan Karyawan Dan Kebermaknaan Kerja Sebagai Pemediasi Pada Karyawan PT. Bank X Di Surabaya. Masters thesis, Universitas Hayam Wuruk Perbanas.