Peranan Identitas Visual Berupa Logo Sebagai Brand Identity Pada Umkm Andyni Collection

Riqqoh, Abdullah Khoir (2023) Peranan Identitas Visual Berupa Logo Sebagai Brand Identity Pada Umkm Andyni Collection. Jurnal Desain Komunikasi Fakultas Seni dan Desain Universitas Negeri Makassar, Makassar.

[img]
Preview
Text
2023-12-21 Riqqoh - Lembar Peer Review (1).pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2024.01.A.KHOIR RIQQOH.PENELITIAN.PERANAN IDENTITAS.PEER REVIEW 2.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Turnitin.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Andyni Collection merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kota Surabaya dan bergerak dibidang fashion terutama fashion tas wanita kombinasi kain batik. Sayangnya masyarakat belum mengenal UMKM Andyni Collection, karena kurangnya promosi dan belum memiliki identitas visual yang mudah dikenali masyarakat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Sedangkan pengambilan sampling menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan studi literatur. Penelitian ini menyimpulkan, bahwa brand identity dan promosi yang tepat sasaran sangat diperlukan agar masyarakat mudah mengenali produk tersebut. Kata kunci: Perancangan, Identitas Perusahaan­, UMKM Andyni Collection

Item Type: Other
Subjects: 700 - ARTS & RECREATION > 760 - 769 GRAPHIC ARTS > 760 - GRAPHIC ARTS; PRINTMAKING & PRINTS
Divisions: Lecturer
Depositing User: ABDULLAH KHOIR RIQQOH
Date Deposited: 30 May 2024 01:46
Last Modified: 30 May 2024 03:26
URI: http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/6183

Actions (login required)

View Item View Item