YUNIANTI, WIWIK (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DI SURABAYA. Masters thesis, STIE PERBANAS SURABAYA.
|
Text
ARTIKEL ILMIAH.pdf Download (677kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (745kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (209kB) | Preview |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (378kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis signifikansi pengaruh kualitas layanan internet banking yang meliputi reliability, efficiency, responsiveness, privacy/security, website design, easy to use pada bank - bank penyedia jasa layanan internet banking secara serempak dan parsial terhadap kepuasan pada nasabah bank di Surabaya. Populasi adalah nasabah dari Bank Mandiri, Bank BNI, Bank CIMB Niaga dan Bank Mega di Surabaya yang menggunakan layanan internet banking dengan sampel yang berjumlah 150 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu dengan judg e ment sampling . Teknis analisi s data menggunakan Regresi Linie r Berganda. H asil penelitian reliability, efficiency, responsiveness, privacy/security, website design, easy to use pada bank - bank penyedia layanan internet banking secara serempak dan parsial atau individu berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pada nasabah bank di Surabaya . Kata Kunci : Reliability, Efficiency, Responsiveness, Privacy/Security, Website Design, Easy to Use, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 300 - SOCIAL SCIENCE > 330 - 339 ECONOMICS > 332 - FINANCIAL ECONOMICS > 332.12 - BANKS & BANKING |
Divisions: | Magister of Management |
Depositing User: | Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk Perbanas |
Date Deposited: | 24 Jan 2017 04:33 |
Last Modified: | 07 Sep 2017 06:35 |
URI: | http://eprints.perbanas.ac.id/id/eprint/442 |
Actions (login required)
View Item |